x

Pelatih Timor Leste Sindir Kualitas Rumput GBK, Begini Reaksi Beto Goncalves

Selasa, 13 November 2018 13:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
Beto Goncalves mencetak gol melalui sundulan saat laga persahabatan melawan Hong Kong.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timor Leste, Norio Tsukitate, mengkritik kualitas rumput lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) sebelum berjumpa Timnas Indonesia di laga kedua Grup B Piala AFF 2018, Selasa (13/11/18). Bagi Norio, kualitas lapangan GBK lebih buruk dibanding lapangan di Thailand (Rajamangala Stadium).

"Kondisi rumput sangat buruk. Ada beberapa bagian di pinggir berlubang," ucap Norio selepas menjajal lapangan GBK, Senin (12/11//18).

Mendapat cibiran dari pelatih Timor Leste, salah satu pemain Timnas Indonesia, Beto Goncalves lantas turut memberikan pendapatnya. Ia mengakui jika rumput di GBK memang kurang bagus.

Baca Juga

Akan tetapi, Beto mengatakan hal tidak menjadi masalah, lantaran para pemain sudah terbiasa. Yang terpenting adalah semua bekerja keras serta berkonsentrasi penuh, karena skuat Garuda membutuhkan kemenangan.

"Ya kurang bagus (rumput), tapi kita main di Liga Indonesia, jadi pasti sudah terbiasa," ucap Beto.

"Tapi itu bukan masalah untuk kita, yang penting kita fokus untuk tujuan. Kita harus raih tiga poin, apalagi main di sini jadi pasti banyak masyakarat menonton," imbuhnya.

Lebih lanjut, Beto sangat optimistis Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan pada hari ini. Skuat Garuda diingatkan untuk bermain spartan dan kalau bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya.

"Kita sangat siap ya, optimis kita main bagus dan dapat tiga poin. Kita harus fokus 100 persen, cetak gol dan menang," kata pemain naturalisasi itu.

Baca Juga

Timor Leste dan Indonesia saat ini sama-sama terpuruk di Grup B karena mengalami kekalahan di laga perdana. Namun, jika dibandingkan dengan skuat Garuda, Timor Leste bahkan lebih buruk karena dibantai 0-7 oleh Thailand sehingga berada di dasar klasemen sementara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timor LesteStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Beto GoncalvesTimnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini