x

Kontrak Segera Berakhir, Mario Gomez Beri Kode untuk Persib

Kamis, 15 November 2018 08:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT. COM - Kontrak Pelatih klub sepak bola asal Bandung, Persib, Mario Gomez, akan berakhir pada Desember 2018. Jelang kontrak yang akan berakhir, Gomez pun memberikan kode untuk klub bola Indonesia tersebut.

Kabar gembira baru-baru ini datang dari pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Pria berkebangsaan Argentina tersebut memberikan kode akan memperpanjang kontraknya dengan Persib Bandung.

Dalam beberapa waktu ke belakang, Gomez memang santer dikabarkan sudah tak betah dengan suasana kompetisi Liga 1. Ia pun terang-terangan berucap bakal meninggalkan Maung Bandung serta hijrah ke negara lain pada musim depan.

"Kalau sepak bola Indonesia tidak mau berkembang ya akan terus seperti ini. Kalau seperti ini terus, musim depan saya tidak akan di sini lagi dan pindah ke negara lain," ujar Gomez.

Baca Juga

Ucapan Gomez soal niat kepergiannya sepertinya tak perlu terlalu dicemaskan oleh pendukung Persib Bandung. Pasalnya, baru-baru ini, ada sinyal bahwa Gomez akan memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung.


1. Berniat Bicarakan Soal Kontrak

Roberto Carlos Mario Gomez

Gomez mengaku bahwa dirinya hanya mempunyai kontrak satu tahun bersama Persib Bandung. Gomez sendiri secara tegas menyebut bahwa dirinya berniat untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini.

"One by one (musim). Tapi memang kita harus segera bicarakan soal kontrak ini sekarang," ujar Gomez seperti dikutip dari Bobotoh.id.

"Saya ke tempat lain, negara lain, klub lain, untuk one by one. Kita selesaikan satu tahun, lalu bicarakan lagi, kalau setuju ya lanjutkan," tambah Gomez.

Baca Juga

Gomez sendiri baru bergabung menukangi Persib pada tahun 2018 ini. Sebelum bergabung bersama Persib, Gomez pernah melatih sejumlah klub Argentina seperti, Gimnasia Jujuy, Ferro Carril Oeste, Atletico Tucuman, dan Quilmes.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM