x

Mario Gomez Bersedia Perpanjang Kontrak di Persib Bandung, Asal...

Kamis, 15 November 2018 08:50 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

INDOSPORT. COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, baru-baru ini memberikan sinyal terkait perpanjangan kontraknya. Sejumlah syarat pun telah diajukan Gomez kepada pihak manajemen Persib.

Gomez memang santer dikabarkan akan hijrah dari Persib setelah gelaran Liga 1 2018 berakhir. Ia diketahui kesal dan tidak nyaman dengan suasana kompetisi sepak bola di Indonesia sekarang.

"Kalau sepak bola Indonesia tidak mau berkembang ya akan terus seperti ini. Kalau seperti ini terus, musim depan saya tidak akan di sini lagi dan pindah ke negara lain," ujar Gomez.

Baca Juga

Akan tetapi, Gomez baru-baru ini memberikan kabar mengejutkan. Ia dengan tegas menyebut berniat untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung.

"Saya ke tempat lain, negara lain, klub lain, untuk one by one. Kita selesaikan satu tahun, lalu bicarakan lagi, kalau setuju ya lanjutkan," ungkap Gomez seperti dikutip dari Bobotoh.id.


1. Syarat yang Diajukan

Sambutan viking papua untuk Mario Gomez.

Soal perpanjangan kontrak itu, sepertinya Gomez berniat serius untuk melakukannya. Ia bahkan diketahui telah mengajukan beberapa syarat kepada pihak manajemen Persib.

Gomez menuturkan bahwa perpanjangan kontrak bukan cuma semata soal nominal gaji atau uang saja. Ia pun akan bersedia memperpanjang kontrak asalkan pihak Persib punya rencana atau pemikiran yang sejalan dengannya.

"Di mana pun memang harus bicarakan setelah setahun, lalu lanjutkan satu tahun. Tapi kalau dilanjutkan, harus berada di satu jalan, tapi bagi saya bukan hanya soal uang. Bukan saya diam santai terus dibayar, bukan," ucap Gomez seperti dikutip dari Bobotoh.id.

Gomez sendiri sejatinya mengaku sangat senang bisa berada di Persib. Akan tetapi, sekali lagi ia menegaskan soal kesatuan paham antara dirinya dengan manajemen Persib.

Baca Juga

"Saya setuju ada di sini, saya suka Bobotoh, saya suka Persib, tapi yang paling penting adalah berada di jalan yang sama. Jika kita punya jalan yang sama dan meneruskan musim selanjutnya pasti akan baik, tapi jika kita punya pemikiran berbeda, yang itu juga normal, ya lebih baik tidak," kata Gomez. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM