x

2 Pemain Indonesia Masuk Best Starting XI Piala AFF 2018 Versi Media Asing

Kamis, 15 November 2018 05:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Timor Leste melakukan pelanggaran terhadap Andik Vermansyah.

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Timnas Indonesia dipilih oleh media asing masuk ke best starting XI matchday 2 Piala AFF 2018. Dua pemain tersebut adalah Andik Vermansah dan Fachrudin Aryanto. 

Kompetisi sepak bola antar negara ASEAN, Piala AFF 2018, telah menggelar pertandingan di matchday 2. Sudah delapan pertandingan yang selesai dimainkan. 

Dari delapan pertandingan tersebut, tak ada satupun laga yang berakhir imbang dan tak ada skor 0-0. Hal ini membuktikan betapa ketatnya turnamen dua tahunan ini. 

Baca Juga

Di balik keseruan dan hasil pertandingan laga Piala AFF tersebut, tentu saja peran para pemain adalah yang paling besar. Sebuah media asing, FoxSportAsia, telah memilih Best Starting XI di laga fase grup Piala AFF 2018 sejauh ini. 

Dari 11 pemain yang terpilih tersebut, terdapat dua pemain Indonesia. Berikut ini dua pemain yang dipilih dalam Best Starting XI di fase grup Piala AFF 2018. 


1. Andik Vermansah & Fachrudin Aryanto

Pemain Timor Leste melakukan pelanggaran terhadap Andik Vermansyah.

Fachrudin Aryanto

Fachrudin baru dimainkan sejak awal oleh pelatih Bima Sakti di pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018 vs Timor Leste. Dan Fachrudin memberikan penampilan yang apik. 

Meski Indonesia sempat kecolongan gol dari Timor Leste, ketenangan Fachrudin dalam menggalang lini belakang Timnas Garuda tetap mendapat pujian. 

Andik Vermansah

Andik Vermansah juga baru bermain di laga kedua vs Timor Leste. Kehadiran Andik pun langsung membawa nuansa berbeda dalam permainan Timnas Indonesia. 

Di laga kedua, Andik memberikan assists untuk terciptanya gol penyeimbang kedudukan yang dicetak oleh Alfath Fathier. Andik juga berperan dalam gol penalti yang dicetak oleh Stefano Lilipaly.

Baca Juga

Pergerakan cepat Andik, memaksa pemain belakang Timor Leste untuk menjatuhkannya di kotak terlarang. 

Ikuti Terus Berita Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Andik VermansahTimnas IndonesiaPiala AFFFox SportsBola InternasionalFachrudin AryantoPiala AFF 2018

Berita Terkini