x

Piala AFF 2018: Pelatih Timnas Malaysia Sebut Timnas Vietnam Lebih Diuntungkan

Kamis, 15 November 2018 14:09 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, merasa bahwa lawannya di Piala AFF 2018, Vietnam lebih diuntungkan.

Laga Vietnam Vs Malaysia dijadwalkan pada Jumat (16/11/2018) di Stadion My Dinh. Cheng Hoe menilai Vietnam diuntungkan karena bermain di kandang.

Selain itu, Cheng Hoe menambahkan bahwa skuat Vietnam yang diisi oleh para pemain muda memiliki kemampuan yang bagus.

Baca Juga

Selain dua hal tersebut, Cheng Hoe mengatakan, Vietnam juga lebih diuntungkan dengan jadwal pertandingan di Piala AFF 2018.

Pasalnya sebelum menghadapi Vietnam, Malaysia sudah melakoni dual laga melawan Kamboja dan Laos. Sedangkan Vietnam sendiri masih menyimpan stamina berlebih, karena mereka masih bermain satu kali saja menghadapi Kamboja.

"Mereka mungkin memiliki kebugaran lebih baik karena masih menjalani satu pertandingan. Saya berharap para pemain bisa melanjutkan momentum kemenangan," kata Cheng Hoe kepada Daily News.

Baca Juga

Pelatih 50 tahun itu juga menambahkan bahwa skuatnya harus lebih fokus dan taktis jika tak ingin kalah dalam laga melawan Vietnam.

"Semua orang tahu Vietnam adalah tim favorit untuk lolos ke babak berikutnya. Saya pikir para pemain siap untuk menghadapi pertandingan melawan Vietnam," pungkas Chen Hoe.

Ikuti terus berita Piala AFF 2018 di INDOSPORT.COM

MalaysiaVietnamBola InternasionalTan Cheng HoeTimnas VietnamPiala AFF 2018

Berita Terkini