x

Piala AFF: Jelang Lawan Timnas Indonesia, Kapten Thailand Sudah Ketar-ketir Duluan

Kamis, 15 November 2018 15:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kapten Timnas Thailand, Chalermpong Kerdkaew di Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia mendapat perhatian dari berbagai pihak sebelum menghadapi Timnas Thailand di kejuaraan sepak bola Piala AFF 2018. Salah satu perhatian itu datang dari kapten Gajah Putih, Chalermpong Kerdkaew.

Kapten Chalermphong Kerdkaew menilai pertandingan melawan Timnas Indonesia tak akan mudah. Bahkan, ia telah mendapat bisikan-bisikan untuk berhati-hati melawan skuat Garuda.

Baca Juga

"Saat bertemu Indonesia, ini seperti yang dikatakan semua orang padaku, lebih sulit dari game pertama (Timor Leste)," kata Chalermpong Kerdkaew di laman resmi Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Walau demikian, ia tetap optimistis bisa meraup tiga poin atas Indonesia. Terlebih suporter Thailand dikabarkan akan memenuhi Stadion Rajamangala yang membuat semangat pemain semakin bertambah.

Baca Juga

"Tapi saya percaya, kami berhak memenangkan setiap pertandingan. Satu lagi, kami memiliki semangat lebih setelah mengetahui tiket terjual habis. Semoga semua orang akan datang. Inilah yang paling ingin dilihat oleh pemain sepak bola," tuturnya menambahkan.

Pertandingan antara Thailand vs Indonesia akan dihelat di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/18). Jika bicara rekor pertemuan, Adisak Kraisorn dan kawan-kawan lebih diunggulkan karena telah memenangi tiga pertemuan sebelumnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

ThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini