x

Media Asing Soroti Bintang Timnas U-16 yang Ikuti Jejak Egy Maulana

Jumat, 16 November 2018 18:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rendy Juliansyah saat menggiring bola ke arah gawang Australia.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu penggawa Timnas Indonesia U-16 Rendy Juliansyah telah memastikan diri akan bergabung dengan klub La Liga spanyol CD Leganes.

Berstatus sebagai pemain trial, Rendy akan memulai petualangannya pada bulan desember nanti. Dan informasi tersebut rupanya tak luput dari pantauan media olah raga ternama asal Amerika Serikat FoxSports.

Lewat cabangnya di Asia, foxsport menyebut Rendy sebagai salah satu pemain yang paling menjajikan di Indonesia yang siap mengikuti jejak karier seniornya Egy maulana Vikri.

"Mengikuti jejak bintang Indonesia, Egy Maulana Vikri yang kini bermain untuk Lechia Gdansk di Polandia, salah satu bintang paling menjanjikan di negara itu, Rendy Juliansyah, telah memutuskan untuk mencoba peruntungannya di sepakbola Eropa," tertulis dalam artikelnya.

FoxSport juga mengutip beberapa pernyataan Rendy yang mengutarakan dibalik alasannya memilih tanah Spanyol untuk mencari peruntungan karier kedepannya.

"Saya tahu sepakbola di Eropa lebih maju. Jadi saya ingin mencari pengalaman di luar. Mengapa tidak pergi ke Jepang atau negara Asia lainnya? Karena baru ada tawaran bagus dari Spanyol yang datang, ”kata Rendy

Rendy Juliasyah dalam artikel yang diwartakan Foxsports.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

 

Timnas Indonesia U-16Liga SpanyolBola InternasionalLeganesRendy Juliansyah

Berita Terkini