x

Lewat Foto, Pemain Persija Jakarta Abadikan Penampakan Penunggu Stadion PSM Makassar

Jumat, 16 November 2018 13:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bambang Pamungkas, pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Jelang laga tandang menghadapi PSM Makassar, pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas membagikan ceritanya selama berada di Stadion Andi Mattallatta Makassar.

Ya, Persija Jakarta harus berhadapan dengan PSM Makassar dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-31, Jumat (16/11/18). Pertandingan itu bakal dilangsungkan di markas milik PSM, Stadion Andi Mattalatta.

Menjelang laga tersebut, Bambang Pamungkas selaku pemain Persija, punya cerita yang cukup unik. Ia pun membagikan ceritanya itu melalui media sosial Twitter.

Baca Juga

Selama menjajal Stadion Andi Mattalatta untuk masa persiapan laga, Bepe ternyata bertemu dengan sesosok penunggu di sana. Bepe pun berhasil mengabadikan momen itu ke dalam sebuah foto dan diunggah ke akun Twitter pribadinya.


1. Foto Sosok Penunggu Stadion Andi Mattalatta

Pemain dan Legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas

Pada unggahannya, Bepe menyebut sosok penunggu yang diunggahnya itu bernama Rano. Bepe berfoto akrab dengan Rano sambil berangkulan tangan.

Meski demikian, Bepe tak menjelaskan siapa sosok Rano tersebut. Bepe hanya berujar kalau Rano merupakan sosok penunggu Stadion Andi Mattalatta.

Terlepas dari sosok penunggu tadi, Persija dipastikan tidak akan bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam laga melawan PSM nanti. Beberapa pemain andalan Persija absen dengan alasan yang beragam.

Baca Juga

Maman Abdurrahman dan Rezaldi Hehanusa absen masing-masing akibat hukuman akumulasi kartu dan cedera. Sementara Andritany Ardhiyasa serta Riko Simanjuntak harus absen akibat sedang membela Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM