x

Terkuak! Thailand Siap Gunakan 1 'Kecurangan' Jelang Lawan Indonesia

Jumat, 16 November 2018 21:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Thailand, Milovan Rajevac

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac siap mengandalkan satu kelebihan Thailand jelang menantang Timnas sepak bola Indonesia. Dirinya dikabarkan akan memanfaatkan jeda waktu istirahat lebih lama dibanding Indonesia.

Thailand akan menjamu Timnas Indonesia di laga ketiga babak penyisihan grup B Piala AFF 2018. Tim Gajah Putih akan meladeni perlawanan Skuat Garuda di Stadion Rajamangala Thailand, Sabtu (17/11/18) besok.

Jelang laga ini, Thailand memiliki keuntungan sedikit dibandingkan dengan Timnas Indonesia. Yakni waktu istirahat mereka yang lebih panjang.

Baca Juga

Thailand memang memiliki waktu yang lebih panjang. Di saat Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste, Timnas Thailand tengah libur dan tidak ada pertandingan.

"Kami punya waktu persiapan yang lama dan ini akan kami maksimalkan. Sejauh ini Semua hal berjalan sesuai rencana," ucap pelatih Thailand Milovan Rajevac.

Pelatih Thailand, Milovan Rajevac dan Bima Sakti

Selain memiliki waktu istirahat lebih lama, Rajevac menilai sudah mengamati permainan Indonesia. Dia menilai sudah memahami dan siap untuk laga besok.

"Kami menyaksikan pertandingan mereka dalam tiga tahun terakhir. kami tidak akan memberikan spesifik nama pemain yang diwaspadai."

Baca Juga

"Yang jelas Kami menyiapkan tim kami untuk pertandingan besok. Dan kami berharap meraih hasil positif," ujar ia.

Thailand saat ini berada di puncak klasemen grup B Piala AFF. Sementara Indonesia berada di posisi dua klasemen sementara dengan sama-sama mengoleksi tiga poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

ThailandTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini