x

Ditahan Imbang MU, Fans PSMS Medan 'Ngamuk' dan Bentrok dengan Steward

Sabtu, 17 November 2018 18:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Suporter PSMS Medan bentrok dengan steward dan dipisahkan oleh Polisi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola PSMS Medan harus rela berbagi poin tatkala menjamu Madura United saat keduanya berlaga di Stadion Teladan, Sabtu (17/11/2018) sore dalam laga lanjutan kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Gojek Liga 1 2018.

Pada laga Liga 1 pekan ke-31 tersebut, keduanya bermain ngotot satu sama lain. Jalannya pertandingan pun berlangsung menegangkan dan berakhir dengan skor akhir 3-3. 

Baca Juga

Di balik hasil yang kurang baik itu, membuat salah satu kelompok suporter kecewa dan mencoba masuk ke tengah lapangan. Situasi itu pun memancing emosi petugas keamanan sipil (Steward) yang berada di Tribun Utara.

Alhasil bentrok tak terelakkan. Kedua kubu saling serang dan membuat suasana sempat gaduh. Beruntung aparat keamanan dari satuan Brimob dan TNI langsung membuat pagar betis untuk memisahakan kedua kubu.

Situasi pun perlahan kondusif usai petugas TNI mendinginkan kubu suporter yang sempat tak terima dengan aksi para steward yang dianggap membatasi gerak mereka selama ini.

Hal itu pun dibenarkan salah satu petugas keamanan dari personil TNI, Idrus.

Baca Juga

"Tadi awalnya ada salah satu suporter yang masuk ke lapangan usai laga. Hal ini pun memancing emosi para steward yang bertugas. Beruntung bentrok bisa diantisipasi dan tak berkembang lebih besar lagi," terangnya.

PSMS MedanMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini