x

3 Pemain PSIS Semarang yang Wajib Diwaspadai Persib Bandung

Minggu, 18 November 2018 12:43 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT. COM - Persib Bandung akan mengahadapi PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-31. Jelang laga, Persib nampaknya harus mewaspadai sejumlah pemain berbahaya yang dimiliki PSIS.

Ya, jadwal pertandingan Liga 1 pekan ke-31 mempertemukan PSIS Semarang vs Persib Bandung. Laga ini bakal berlangsung di markas PSIS, Stadion Madya Magelang pada Minggu (18/11/18) pukul 15.30 WIB.

Bila melihat data di atas kertas, Persib jelas lebih diunggulkan dalam laga nanti. Wajar saja, Persib kini bercokol di peringkat tiga klasemen, sementara PSIS berada di urutan 13.

Baca Juga

Meski demikian, kewaspadaan Persib dalam laga nanti jelas tak boleh lengah sama sekali. Pasalnya, PSIS punya sejumlah pemain berbahaya yang siap menancam barisan pertahanan Persib.

Lalu, siapa sajakah para pemain PSIS yang wajib diwaspadai Persib tersebut? Berikut INDOSPORT mencoba mengulasanya.


1. Bruno Silva

Striker PSIS Semarang Bruno Silva saat merayakan gol ke gawang PS TIRA, Rabu (17/10/18).

Pemain yang pertama ialah sosok penyerang PSIS, Bruno Silva. Pemain berkebangsaan Brasil ini diyakini akan menebar ancaman nyata ke lini pertahanan Persib.

Baca Juga

Bruno memang punya kapabilitas apik dalam urusan mencetak gol. Buktinya sejauh ini, ia jadi pemain tertajam PSIS dengan torehan 12 gol di sepanjang kompetisi Liga 1 2018 sejauh ini.


2. Hari Yulianto

Penyerang PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto.

Pemain kedua yang wajib diwaspadai Persib lagi-lagi berasal dari sosok penyerang PSIS, yakni Hari Yulianto. Perannya di lini depan, jadi tandem yang sepadan dengan Bruno.

Baca Juga

Terlebih ketajaman Hari tak kalah jauh dengan kualitas Bruno. Sejauh ini, Hari jadi pemain kedua tertajam PSIS dengan torehan 9 golnya.


3. Bayu Nugroho

Gol Bayu Nugroho (PSIS Semarang) membobol gawang PSMS Medan.

Pemain yang satu ini memang tak berposisi sebagai penyerang. Tapi, jangan ragukan peran Bayu Nugroho dalam memberikan kontribusi gol untuk PSIS.

Baca Juga

Ya, Bayu lebih sering diperankan sebagai gelandang dalam skuat PSIS. Meski demikan, Bayu mampu tampil cukup garang dengan torehan empat golnya, atau pemain ketiga tertajam di PSIS.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2018 Lainnya di INDOSPORT.COM