x

Sudah Gabung Barito, Bagas-Bagus Siap Jegal Borneo FC

Minggu, 18 November 2018 13:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Indonesia U-16, Amiruddin Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagus Kahfi resmi berseragam Barito Putera. Keduanya telah bergabung bersama skuat Barito U-19 yang saat ini tengah berada di Cikarang, Jawa Barat.

Keduanya diproyeksikan untuk membela Barito Putera U-19 yang akan menghadapi Borneo FC di perebutan juara ketiga Liga 1 U-19 musim 2018. Namun, hingga kini belum ada jadwal resmi dari PT Liga Indonesia Baru setelah adanya penundaan partai final.

Sejatinya Bagas Kaffa telah bergabung bersama tim sejak Barito Putera U-19 menghadapi Persija Jakarta di laga semifinal pada Jumat (16/11/18) lalu di Stadion Wibawamukti, namun pemain yang berposisi sebagai bek tersebut belum diturunkan oleh pelatih Andri Ramawi.

Baca Juga

Sementara itu kedatangan Bagus Kahfi menyusul lantaran harus menjalani terapi terlebih dahulu, namun kini terpantau ia telah bergabung bersama skuat Barito Putera di Cikarang. Kepastian ini terlihat dari postingan Instastory akun Instagramnya @baguskahfiii.

“Pride of Banua,” tulis Bagus di atas portret skuad Barito Putera U19 usai berlatih bersama.

Instagram Bagus Kahfi yang menampilkan foto bersama Barito U-19.
Baca Juga

Sementara itu manajer Barito Putera U19, Khalikin Nor mengaku belum memiliki rencana lebih lanjut lantaran belum ada kepastian jadwal resmi dan lokasi untuk melawan Borneo FC.

“Masih belum ada info dari Liga untuk tempat pertandingannya,” ungkap Khalikin kepada media olahraga INDOSPORT.

Barito Putera U19 akan menghadapi Borneo FC U19 guna memperebutkan tahta juara ketiga, sementara di partai final Liga 1 U19 musim 2018 akan ada laga panas antara Persib Bandung U19 kontra Persija Jakarta U19.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

Penulis: Martini

Indonesia U-16Timnas Indonesia U-16Liga IndonesiaLiga 1Liga 1 U-19Bagas KaffaBagus Kahfi

Berita Terkini