x

Curhat ke Mantan Rekan Setim, Pogba Ingin Kembali ke Juventus?

Senin, 19 November 2018 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM – Rumor bintang sepak bola Paul Pogba kembali ke Juventus semakin santer berhembus, menyusul kabar terbaru bahwa kini bintang Manchester United itu sudah mengungkapkan keinginannya kepada mantan rekan setimnya di Turin.

Seperti yang diketahui, Pogba masih dicintai oleh seluruh penggemar Juventus. Hal inni terbukti ketika bintang asal Prancis itu disambut hangat di Stadion Allianz saat Juventus menjamu Manchester United pada laga keempat Grup H Liga Champions.

Baca Juga

Dan menurut laporan dari halaman depan harian Italia Il Corriere dello Sport yang dinukil dari portal berita olahraga Calciomercato, Pogba dikabarkan telah memberi tahu mantan rekan setimnya saat di Juventus bahwa ia ingin kembali ke Turin.

Belum diketahui siapa mantan rekan yang dimaksud. Namun, kabar ini semakin memanaskan isu keterkaitan Pogba dengan Juventus yang bermula saat pemain berusia 26 tahun ini mulai tidak bahagia di Old Trafford.

Sejak meninggalkan Turon pada 2016, Pogba tak kunjung menunjukkan konsistensi permainan. Dirinya bahkan kerap membuat masalah yang berpotensi pemecatan meskipun klub belum ingin melepasnya pergi.

Baca Juga

Masalahnya semakin diperkeruh dengan hubungannya yang memburuk dengan manajer Jose Mourinho sejak awal musim.

Meski kontraknya baru berakhir 2021 mendatang, ia sudah menjadi incaran Barcelona dan Juventus, dengan Bianconeri tampak difavoritkan untuk memulangkannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaul Pogba

Berita Terkini