x

Demi Lolos ke Semifinal, Manajemen PSS Sleman Siapkan Ini untuk Pemain

Senin, 19 November 2018 03:41 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Rafif Rahedian
Pemain PSS Sleman berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Manajer PSS Sleman, Sismantoro berujar akan memberi bonus kepada setiap pemainnya jika berhasil membawa tim kebanggan masyarakat Sleman itu melaju ke Semifinal Liga 2 2018.

Saat ini PSS menempati posisi runner up di klasemen Grup B dengan koleksi 7 poin. Dengan koleksi poin tersebut posisi mereka belum aman, pasalnya dua tim di bawahnya (Persita dan Madura FC) juga masih mempunyai peluang untuk lolos.

Super Elang Jawa akan menjamu pemuncak klaseman, Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (21/11) sore. Di pertandingan terakhir Babak 8 Besar tersebut poin penuh wajib tuan rumah amankan jika ingin melaju ke fase selanjutnya.

Baca Juga

Untuk lebih memotivasi, Sismantoro sudah menyiapkan bonus yang akan dibagikan pada Cristian Gonzales dkk jika mampu membawa PSS melaju ke 4 besar.

"Jika lolos ke Semifinal, kami sudah siapkan bonus setara dengan gaji yang mereka dapatkan," ungkap Sismantoro.

"Pemberian bonus ini sengaja kami berikan agar anak-anak lebih termotivasi untuk meraih kemenangan," imbuhnya.

Baca Juga

Dirinya menegaskan jika pertandingan terakhir menjamu Persiraja tidak ada pilihan lain selain meraih kemenangan. Selain untuk memastikan langkah mereka, raihan tiga poin akan menggeser tim tamu dari puncak klasemen.

"Tidak ada pilihan lain selain sapu bersih pertandingan kandang. Jika mampu sapu bersih jumlah poin kami menjadi 10, itu cukup untuk mengantar tim ke Semifinal," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.

PSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini