x

Didukung Eks Persib, Begini Respons Supardi atas Kasus Pengaturan Skor

Senin, 19 November 2018 20:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Menanggapi isu pengaturan skor yang dialami mantan klubnya, Persib Bandung, Muhammad Ridwan memberikan sebuah dukungan moril kepada mantan rekannya, Supardi Nasir yang dituduh telah terlibat pengaturan skor kala Persib berhadapan dengan PSMS Medan.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya, M Ridwan mempertanyakan hilangnya Supardi dari barisan pemain Persib saat menghadapi PSIS Semarang. Dirinya pun melontarkan beragam pertanyaan.

"Kemarin kau ga main jo? Kau kena akumulasi kartu? Di pertandingan terakhir kau ga dapat kartu. Kau sakit? Sampai latian terakhir kita masih komunikasi. Kau masih capek? Setahuku masa recovery mu paling cepat di antara kita, apalagi jeda pertandingan terakhirmu 8 hari.. Ah.. Sudahlah, sulit menemukan jawabannya.."

Baca Juga

"Barangkali baju tanding mu belum kering.. Masih ada 3 pertandingan sisa, kalian masih bisa jadi juara asal kau dan tim harus lebih fokus di bola, jangan suka GOWES... dan karena kalian sedang balapan, ganti bahan bakar kalian, jangan lagi pakai SOLAR..!!!" tulis Supardi dalam unggahannya.


1. Tanggapan Supardi

Muhammad Ridwan resmi kembali gabung PSIS Semarang.

Tak ayal unggahannya ini pun menuai banyak komentar dari berbagai kalangan, terutama Bobotoh. Secara mengejutkan Supardi merespons unggahan M Ridwan. Melalui kolom komentar, dirinya menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan oleh mantan rekannya dengan nada sarkasme.

"Masya Allah syaikh. M Ridwan... ana sehat lahir bathin insya Allah syaikh... ana g sakit insya Allah, baju ana kering syaikh karena mesin cuci dimes kan masih normal semua... akumulasi antum tau sendiri anak main jarang kena kartu walaupun tahun ini lumayan di bandingkan tahun2 sebelumnya.. tp insya Allah syaikh do'a kan ana kuat bersama teman2 kita..."

Baca Juga

Menariknya, Supardi turut membalas ledekan M Ridwan yang mengatakan untuk menganti bahan bakar mereka yang selama ini menggunakan 'Solar'.

Balasan komentar M Ridwan dan Supardi Nasir soal isu yang menimpa Persib Bandung.

"Konsumsi ana campuran SOLARPERTAMaKPERTALITE sekaligus syaikh.. hahahhaa.. masya Allah.. barokallahhu fikum saudaraku.. ANAK UHIBBUKA FILLAH," tulis Supardi.

Penulis: Ridi F Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persib BandungMuhammad RidwanSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini