x

Piala AFF 2018: Ada Duka Bintang Thailand Di Balik Gol Corner ke Gawang Timnas Indonesia

Senin, 19 November 2018 08:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Mampu mencetak gol cantik ke gawang Timnas Indonesia, pemain Thailand, Korrakod Wiriyaudomsiri ternyata melakukannya di tengah kedukaan yang dialaminya sebelum pertandingan Piala AFF 2018 itu. Ternyata, ada duka di balik gol yang dicetak oleh bintang Timnas Thailand tersebut.

Seperti dilansir oleh Goal Thailand, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mengaku mendapatkan kabar bahwa Sang Ibu masuk rumah sakit dan tak sadarkan diri tepat sebelum pertandingan Thailnad vs Indonesia berlangsung.

Baca Juga

"Saya ingin memberikan gol ini kepada ibu saya yang sebelum pertandingan dilarikan ke rumah sakit," kata Korrakod.

Meski tahu sang Ibu dilarikan ke rumah sakit, Korrakod sendiri mengaku tak paham betul apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

Hal itu lantaran dirinya memang sengaja tak diberi tahu oleh kerabat dan keluarga agar dirinya tetap fokus jelang pertandingan Thailand vs Indonesia.


1. Dukungan Sang Ayah

Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu setelah dibobol Thailand.

Mendapatkan kabar yang tak mengenakan, Korrakod memang akhirnya harus tetap mebela negara, memperkuat Timnas Thailand. Dukungan Sang Ayah bisa jadi merupakan faktor pendorong baginya untuk akhirnya tetap bermain dan bisa mencetak gol.

"Saya menelepon ayah dan dia mengatakan kepada saya untuk tidak khawatir tentang apa pun. Tetap pergi ke pertandingan dan berikan yang terbaik," jelas Korrakod menirukan pesan sang ayah.

Baca Juga

Selain itu Korrakod  juga tak lupa untuk memberikan ucapan terima kasih kepada 30ribu suporter yang memadati stadion Rajamangala demi memberikan dukungan langsung kepada dirinya dan rekan-rekan.

Baca Juga

"Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para 30ribu suporter yang memberikan dukungan. Dalam atmosfer yan mereka berikan, Saya merasa sangat merinding merasakannya. Semoga semua orang senang dengan apa yang kita dapat," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

 

ThailandTimnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini