x

Persib Bandung Diguncang Isu Internal, Tagar #SolerOut & #GomezOut Banjiri Media Sosial

Senin, 19 November 2018 17:45 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Abdurrahman Ranala
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Setelah alami dua kekalahan dari PSIS Semarang dan PSMS Medan, masalah menerpa seakan terus berdatangan dan kini beredar kabar adanya pengaturan skor di tubuh Persib Bandung. Sontak, media sosial pun ramai dengan tagar SolerOut dan GomezOut  

Isu tak sedap itu pertama kali beredar dari media sosial Twitter, dimana beredar tangkapan layar yang menunjukkan adanya tuduhan pengaturan skor secara sepihak oleh Mario Gomez saat laga melawan PSMS Medan. Tuduhan tersebut dialamatkan kepada Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Ardi Idrus, dan Eka Ramdani.

Baca Juga

Meski nama keempat pemain Persib Bandung itu menjadi tercoreng akibat tuduhan pengaturan skor. Para netizen justru menyalahkan pelatih Mario Gomez beserta asistennya Fernando Soler dengan tagar GomezOut dan SolerOut.

Tagar SolerOut dan GomezOut sontak membanjiri media sosial twitter yang tentunya itu merupakan dukungan terhadap Supardi Nasir dan kawan-kawan. Terlebih dukungan sudah datang dari manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar telah menyampaikan kalau pemain Persib Bandung tidak ada yang terlibat dengan kasus suap.

Umuh Muchtar meyakini kalau pemainnya tidak akan mungkin menerima suap karena kebutuhan finansial sudah cukup. Bonus yang diberikan oleh manajemen pun cukup besar sehingga tidak beralasan jika ada pemain yang menerima suap untuk mengalah.

Baca Juga

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar justru balik menuding kepada pihak yang menaruh kecurigaan kepada para pemainnya. Nama Mario Gomez dan Fernando Soler menjadi pihak yang tertuding balik sehingga muncul tagar-tagar yang menyerangnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM
 

Persib BandungUmuh MuchtarSupardi NasirEka RamdaniLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezFernando Gaston SolerGhozali SiregarArdi Idrus

Berita Terkini