x

Parah, Bus Kalteng Putra Ternyata Diserang Suporter Semen Padang

Selasa, 20 November 2018 15:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT. COM - Bertandang menghadapi Semen Padang di babak 8 besar kompetisi sepak bola Indonesia kasta kedua, Liga 2 2018, Kalteng Putra mendapat mendapat perlakuan yang kurang mengenakan. Bus skuat Kalteng Putra diketahui diserang suporter Semen Padang dengan cara dilempari telur oleh suporter lawannya.

Ya, jadwal pertandingan babak 8 Besar Liga 2 2018, menyajikan pertandingan antara Semen Padang vs Kalteng Putra. Laga ini dilangsungkan pada Senin (19/11/18) kemarin di Stadion Haji Agus Salim.

Pertandingan lantas diakhiri untuk kemenangan tim tuan rumah. Semen Padang berhasil menaklukan tamunya, kalteng Putra dengan skor meyakinkan, 3-1.

Baca Juga

Kekalahan memang sungguh jadi hal kurang mengenakan yang didapat oleh Kalteng Putra. Namun, hal mengenakan untuk tim tamu ternyata tak berhenti sampai di situ saja.


1. Bus Diserang dengan Cara Dilempari Telur

Semen Padang vs Kalteng Putra.

Dalam sebuah pertandingan sepak bola, tim yang menjadi tuan rumah seharusnya bisa menjamu tamunya dengan baik. Namun, hal itu sepertinya tidak didapati oleh Kalteng Putra selaku tim tamu dalam laga melawan Semen Padang.

Ya, Kalteng Putra mendapat perlakuan kurang mengenakan dari tim tuan rumah. Perlakuan kurang mengenakan itu terkhusus datang dari tindakan suporter Semen Padang.

Para suporter Semen Padang diketahui mencoba menyerang bus yang ditumpangi para pemain Kalteng Putra. Serangan terjadi dengan aksi pelemparan telur oleh sejumlah oknum suporter Semen Padang.

Momen tersebut terekam jelas dalam unggahan akun Instagram milik asisten pelatih Kalteng Putra, Sigit Widodo. Ia mengunggah video saat busnya ditimpuki telur oleh suporter Semen Padang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 2 Lainnya di INDOSPORT.COM