x

Peluang Timnas Indonesia Menipis, Thailand dan Filipina Akan Main Mata?

Selasa, 20 November 2018 15:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Bima Sakti tampak lesu usai Timnas ditaklukan Thailand dengan skor 4-2

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, yakin bahwa tidak akan ada main mata di antara laga Filipina vs Thailand. Bima percaya Thailand akan sportif dalam laga tersebut.

Nasib Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 benar-benar tergantung dengan laga lain. Yakni antara laga Thailand vs Filipina yang berlangsung di Panaad Stadium, Bacolod, pada Rabu (21/11/18) besok.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia berharap Thailand dapat memenangkan laga tersebut. Sebab, bila Filipina mampu menahan imbang, sudah dipastikan langkah Indonesia terhenti di ajang Piala AFF 2018.

Baca Juga

Terkait hal ini, Bima Sakti yakin bila laga nanti berjalan fair play. Yakni tidak ada main mata antara Filipina dan Thailand.

"Saya melihat karakter pemain-pemain Thailand sangat sportif. Mereka merupakan tim yang tidak mau kalah dari siapa pun," ucap Bima selepas latihan di Lapangan ABC, Senayan.

Mantan kapten Timnas Indonesia ini percaya bila Thailand akan berjuang maksimal. Di mana mereka tetap mencari kemenangan di laga besok.

"Saya berpikir mereka akan tetap berjuang maksimal dalam pertandingan menghadapi Filipina. Kami berharap mereka bisa memenangi laga itu sehingga peluang kami tetap terbuka pada laga yang digelar Minggu mendatang," pungkas Bima.

Baca Juga

Timnas Indonesia masih menyisakan satu laga terakhir. Skuat Garuda menantang Filipina pada Minggu (25/11/18) mendatang. Timnas Indonesia wajib memetik tiga poin demi menjaga peluang ke semifinal Piala AFF 2018.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

ThailandFilipinaTimnas IndonesiaBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini