x

Chelsea Akan Boyong Anthony Martial dengan 1 Syarat

Rabu, 21 November 2018 22:03 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Isman Fadil
Anthony Martial penyerang Manchester United

INDOSPORT.COMChelsea telah menyatakan minatnya untuk memboyong penyerang Manchester United, Anthony Martial. Dan dilansir Metro, The Blues akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari jika mereka bisa melepas satu strikernya.

Chelsea memang telah bertengger di tangga ketiga klasemen Liga Inggris dengan catatan tak terkalahkan hingga pekan ke-12. Produktifitas golnya pun juga cukup apik – mereka mampu mencetak 27 gol dalam 12 pertandingannya.

Namun, hanya sebagian kecil dari jumlah gol tersebut yang dicetak oleh duo strikernya. Saat ini, Alvaro Morata baru mencetak 5 gol sementara Olivier Giroud belum pernah sekalipun berhasil merobek jala lawan.

Baca Juga

Statistik ini tentu menunjukkan bahwa Chelsea mengalami krisis di lini depan. Mendatangkan Martial bisa menjadi salah satu solusi untuk permasalahan ini.

Martial tahun itu baru tampil sebanyak sembilan kali bersama Manchester United musim ini. Namun, ketajaman pemain berusia 22 tahun itu nampak nyata dengan karena mampu mencetak 6 gol.

The Blues juga bisa mengambil keuntungan dari intrik yang terjadi antara Martial dan sang manajer, Jose Mourinho. Keduanya memang dikabarkan memiliki hubungan yang tak terlalu harmonis.

Baca Juga

Yang paling diingat adalah ketika Martial ‘kabur’ dari skuat asuhan Jose Mourinho yang tengah menjalani tur pra musim di Amerika Serikat bulan Agustus lalu. Martial yang beralasan ingin menjenguk kelahiran anaknya harus didenda oleh pihak klub karena pergi tanpa pamit.

Yang terbaru, pemain timnas Prancis itu juga memutuskan untuk menolak penawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Manchester United. Hal tersebut memaksa The Red Devils untuk melepasnya di bulan Januari jika tak ingin kehilangannya secara gratis di akhir musim ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaJose MourinhoAnthony Martial

Berita Terkini