x

Detik-detik 'Gempa Lokal' Guncang Stadion GBK Saat Laga Persija Jakarta

Rabu, 21 November 2018 09:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
Wasit memberikan kartu kuning kepada pemain Persija Jakarta

INDOSPORT.COMPersija Jakarta sukses meraih tiga poin penuh atas Persela Lamongan dalam pertandingan tunda pekan ke-26 Liga 1 2018, Selasa (20/11/18). Menariknya, pada pertandingan tersebut, detik-detik gempa lokal terjadi dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu.

Keberhasilan Persija Jakarta meraih tiga poin atas Persela Lamongan menjadi semakin menarik. Alasannya, tidak hanya penting untuk menjaga asa juara, melainkan juga sebagai laga comeback mereka di GBK.

Baca Juga

Kesempatan yang menjadi pertama setelah harus terusir ke beberapa stadion lain dalam bulan-bulan ke belakang itu, pun tak disia-siakan oleh puluhan ribu The Jakmania. Mereka langsung hampir memenuhi setiap jengkal tribun penonton di GBK.

Mereka hadir sejak sebelum pertandingan dan terus memberikan dukungan hingga usai laga. The Jakmania tak pernah lelah memberikan sorak sorai nyanyian dan koreografi, demi menggugah semangat para pemain Macan Kemayoran.


1. Gempa Lokal di GBK

Koreografis dari Jakmania di GBK

Saking semangatnya The Jakmania menyambut momen kembalinya Persija Jakarta ke GBK ditambah lagi semakin besarnya peluang klub idola mereka menjadi juara di Liga 1 2018, sampai-sampai menghadirkan kejadian yang cukup menarik di Stadion GBK.

Kejadian itu tercipta ketika secara serentak puluhan ribu Jakmania yang hadir di GBK berloncat-loncat menyambut keunggulan Persija di laga kontra Persela.

Baca Juga

Berloncat-loncat sambil meneriakan dukungan kepada pemain Persija Jakarta, puluhan ribu Jakmania sampai membuat tribun Stadion GBK bergetar hebat layaknya terjadi gempa.

Baca Juga

Kejadian itu terekam dalam beberapa video yang tersebar di media sosial. Bahkan kejadian tersebut sampai membuat kamera yang ada di tribun untuk menyiarkan pertandingan berguncang dan membuat penonton yang menyaksikan di layar kaca merasakan guncangannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Lainnya di INDOSPORT 

Persija JakartaPersela LamonganThe JakmaniaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini