x

Hasil Pertandingan Babak Pertama Prancis vs Uruguay: Skor Masih Kacamata

Rabu, 21 November 2018 03:51 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Perancis vs Uruguay

INDOSPORT.COM - Prancis vs Uruguay, pertandingan persahabatan sepak bola bertajuk FIFA Matchday, sedang berlangsung di Stadion Stade de France, Paris, Rabu (21/11/18) dini hari WIB.

Seperti yang sudah diperkirakan, pertandingan Prancis vs Uruguay ini berlangsung sangat sengit dan sudah mengakhiri babak pertama dengan skor masih bertahan imbang.

Di awal babak pertama, Prancis yang bertindak sebagai tuan rumah bermain dengan sangat santai. Mereka benar-benar menjaga penguasaan bola dan hati-hati dalam melancarkan serangan.

Baca Juga

Permainan keras yang menjadi tipikal Uruguay pun langsung terlihat di pertandingan ini. Meski begitu, Prancis terus-terusan menyerang, dan berikut ulasan babak pertama pertandingan ini.


1. Babak Pertama

Suporter Prancis di laga melawan Jerman.

Pertandingan Prancis vs Uruguay ini langsung berjalan dengan tensi panas, tidak seperti pertandingan persahabatan biasanya. Beberapa tekel keras yang menjadi tipikal Timnas Uruguay langsung terlihat di awal laga.

Pada menit keempat, Les Blues mendapat peluang pertamanya saat Matuidi melepas umpan akurat kepada Olivier Giroud. Tapi sepakan striker Chelsea itu masih melenceng tipis di samping gawang Uruguay.

15 menit pertandingan Prancis vs Uruguay berlangsung, tuan rumah lagi-lagi mendapat peluang matang. Giroud melepas umpan terobosan ke Kylian Mbappe, yang mencongkel bola, namun sayang masih melambung di atas mistar gawang Uruguay.

Melewati 30 menit jalannya pertandingan, Prancis mengalami nasib sial. Tepatnya menit ke-34, Kylian Mbappe untuk kesekian kalinya terjatuh dan harus mendapat perawatan sementara, Florian Thauvin pun masuk menggantikannya.

Menit ke-43, Thauvin langsung menunjukkan kontribusinya saat dia menerima umpan dengan sangat baik di kotak penalti Uruguay. Dia mencoba untuk melewati bek Uruguay, sayang gagal dan hanya membuahkan corner kick.

Hingga babak pertama berakhir, skor pun masih kaca mata untuk Prancis vs Uruguay.


2. Susunan Pemain Prancis vs Uruguay

Pertandingan Prancis vs Uruguay.

Berikut susunan pemain pertandingan Prancis vs Uruguay:

UruguayPrancisFIFAOlivier GiroudFriendly MatchBola InternasionalKylian Mbappe

Berita Terkini