x

Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018: Sayonara Timnas Indonesia

Rabu, 21 November 2018 22:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional Piala AFF 2018 telah menyelesaikan dua pertandingan yang dimainkan pada Rabu (21/11/18) sore dan mengubah peringkat di klasemen sementara. Timnas Indonesia tidak bermain untuk hari ini.

Dua pertandingan yang dimainkan adalah Singapura vs Timor Leste dan Filipina vs Thailand. Empat tim ini menyajikan permainan yang menggugah penggemar sepak bola.

Timnas Singapura vs Timnas Timor Leste menjadi pertandingan yang hujan gol. Bermain di Stadion Nasional, Kallang, Timnas Singapura tampil mengganas dengan melibas Timnas Timor Leste dengan skor 6-1.

Baca Juga

Bertolak ke pertandingan lainnya, yakni Timnas Filipina vs Timnas Thailand malah mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1. Hal ini membuat Timnas Indonesia harus mengucapkan sayonara.

Oleh sebab itu dua hasil pertandingan tadi akan mengubah daftar klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Berikut daftar lengkapnya.


1. Klasemen Grup B Piala AFF 2018

Para pemain Timnas Indonesia tertunduk lesu setelah dibobol Thailand.

*Per 21 November 2018.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

SingapuraTimnas SeniorTimor LesteFilipinaTim Nasional IndonesiaTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalKlasemenTimnas ThailandPiala AFF 2018

Berita Terkini