x

Sisa 3 Pertandingan Liga 1 2018, Djanur Optimis Persebaya Sapu Bersih

Rabu, 21 November 2018 23:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi latihan rutin.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengaku dirinya optimis mampu memenangkan tiga laga sisa kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018.

Rasa optimis pelatih asal Majalengka itu didasari setelah melihat permainan anak didiknya ketika melawan Bali United pada Minggu (18/11/18) kemarin.

"Kita masih menyisakan tiga pertandingan. Kami berusaha semaksimal mungkin, kalau bisa memenangkan semua pertandingan kenapa tidak. Kalau menang bisa dapat tambahan sembilan poin," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Baca Juga

Persebaya Surabaya pada Senin (26/11/18) besok bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Hal inilah yang membuat mantan pelatih PSMS Medan itu merasa optimis dan termotivasi untuk kembali mengulang kemenangan di kandang sendiri.

Untuk mempertahankan tren positif di laga kandang, meski tidak semua dibocorkan oleh Djanur skema apa yang bakal dia lakukan, eks pelatih Persib itu memberikan bocoran sedikit.

"Mungkin agak sedikit berbeda saat kita lawan Bali, di Bali kita cukup berhasil dengan taktik dan strategi. Mungkin di sini berbeda kita akan lebih menekan sejak awal, karena ini kandang kita," bebernya.

Baca Juga

Sementara itu Djanur juga berharap Bonek tetap mendukung Persebaya Surabaya. Ketika melawan Bhayangkara FC pada akhir pekan nanti pasalnya dukungan Bonek menjadi suntikan semangat bagi Rendi Irwan dan kolega saat menghadapi Bhayangkara FC.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini