x

Berebut Bola, Pemain Ini Gunakan Jurus Karate Hingga Rivalnya Alami Cedera

Kamis, 22 November 2018 13:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Berebut bola, pemain ini menendang lawannya dengan jurus kungfu

INDOSPORT.COM – Ada kejadian yang mengejutkan dan cukup mengerikan yang terjadi di Liga sepak bola Argentina yang terekam dalam sebuah video.

Saat laga amatir antara Deportivo Argentino melawan Atletico Ticino di Liga Sepak Bola Villamariense di provinsi Cordoba Argentina, seorang pemain menjatuhkan lawannya dengan tendangan kungfu.

Dalam video tersebut, para pemain terlihat berusaha untuk mendapatkan bola, ketika seorang pemain Ticino sedang menggiliring bola ia pun ‘diserang’ secara tiba-tiba.

Baca Juga

Seorang bek Deportivo Argentino terbang dengan menendang dada lawan dengan jurus kungfu, membuatnya jatuh ke lapangan dan para penonton pun berteriak marah.

Laman berita sports, The Sun melaporkan pemain brutal itu kemudian diganjar hukuman kartu merah oleh wasit dan video itu telah menjadi viral di media sosial.

Selain itu, juga terjadi pertikaian ketika wasit memberikan tendangan bebas. Seorang anggota dari pihak tuan rumah dilaporkan melayangkan pukulan ke wasit yang memicu perkelahian massal di mana salah satu asisten wasit berakhir dengan cedera di hidung.

Baca Juga

Kejadian ini hanya salah satu dari banyak peristiwa yang membuat para penonton mengenyeritkan dahi akibat ulah pemain yang tak bisa mengontrol emosinya dalam pertandingan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

ArgentinaBola InternasionalLiga Argentina

Berita Terkini