x

Duel Pantura, Persijap Berikan 3000 Tiket untuk Suporter PSIS Semarang

Kamis, 22 November 2018 05:40 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Fans Persijap Jepara

INDOSPORT.COM - Duel klasik sesama tim sepak bola pantai utara (Pantura) Jawa Tengah antara Persijap Jepara vs PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/11/18) besok.

Kedua tim akan saling jegal untuk memperebutkan tiket ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Laga tersebut cukup ditunggu kedua tim, termasuk para suporter baik Persijap maupun PSIS.

Meski sempat jadi "musuh besar" era tahun 2000-an, kini hubungan dua suporter kedua tim sudah kondusif. Bahkan, panpel tuan rumah menyiapkan kuota sebanyak 3000 tiket untuk suporter tim Laskar Mahesa Jenar baik Panser Biru maupun Snex. Hal tersebut ditegaskan Ketua Panpel Persijap, Arif Setiadi.

Baca Juga

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan memberikan izin. Nanti suporter PSIS akan kami tempatkan di tribun VIP selatan dan utara," ungkap Arif kepada INDOSPORT.COM, Rabu (21/11/18) kemarin.

Pria yang akrab disapa Ghozi itu memaparkan, panpel Persijap telah bersiap maksimal untuk menggelar laga babak 64 besar Piala Indonesia. Rencananya ada 15.000 lembar tiket yang dicetak.

Ketua Panpel Persijap Arief Setiadi mengatakan bahwa suporter tamu diperbolehkan untuk datang. Hal itu sudah dikoordinasikan dengan kepolisian beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga

"Kami berharap suporter tamu yang datang untuk menjaga ketertiban selama berada di Jepara. Kami juga meminta agar suporter Jepara menjadi tuan rumah yang baik bagi tamunya," tegasnya.

Terus Ikuti Update Piala Indonesia 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persijap JeparaPSIS SemarangKratingdaeng Piala IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini