x

Belum Perpanjang Kontrak, De Gea Menuju Juventus?

Jumat, 23 November 2018 09:01 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
David de Gea bisa hengkang di akhir musim.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, David de Gea, dikabarkan sedang mendekat ke klub sepak bola raksasa Serie A Italia, Juventus.

Jika benar, ini akan menjadi sebuah perjalanan karier yang berkesan bagi  pemain asal Spanyol tersebut. Selain itu, ia juga bisa bergabung dengan pendahulunya di Setan Merah, Cristiano Ronaldo.

Kontrak de Gea sendiri di Manchester United akan berakhir akhir musim ini. Akan tetapi, pihak klub belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bermainnya.

Baca Juga

Menurut laporan sebuah media berita sports Italia, Tuttosport, agen de Gea, Jorge Mendes, dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan pihak Juventus yang diwakili oleh Fabio Paratici.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut kini memang sedang mencari sosok kiper yang tepat untuk mengisi satu posisi mendampingi Wojciech Szczesny. Pasalnya, mereka baru saja ditinggal Gianluigi Buffon yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga

Mendes pun dikabarkan telah melakukan sejumlah riset dan mempelajari proses megatransfer Ronaldo dari Real Madrid beberapa waktu lalu, dengan harapan mampu memberi de Gea kontrak yang berharga jika memang Juventus benar-benar niat meminangnya.

De Gea sudah membela Manchester United selama 8 tahun, tentu bukan waktu yang singkat. Bersama Setan Merah, ia telah berhasil satu gelar Premier League – kasta teratas di sepak bola Inggris, dan meraih banyak trofi, termasuk Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Europa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferManchester UnitedJuventusDavid de GeaLiga InggrisLiga Italia

Berita Terkini