x

Bonek Tuntut Persebaya dan Semua Klub Liga Indonesia Buat Gerakan #EdyOut

Jumat, 23 November 2018 06:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Pentolan Bonek Andie Peci yang tengah berorasi.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci memberikan tuntutan kepada semua klub sepak bola Indonesia, termasuk Persebaya Surabaya dan tim-tim lain untuk membuat gerakan #EdyOut.

Pasalnya kepemimpinan Ketum PSSI Edy Rahmayadi banyak mengecewakan masyarakat Indonesia. Sehingga memunculkan gerakan #EdyOut yang diharapkan membuat Edy Rahmayadi meletakan jabatan sebagai Ketum PSSI.

"Om @persebayaupdate bikin gerakan #EdyOut bersama klub/voter-voter lainnya pasti asyikkk Rakyat-nya Ketum PSSI kan para voter yaaa," tulis Andie Peci lewat akun media sosial Twitter pribadinya, Rabu (21/11/18).

Baca Juga

Munculkan gerakan #EdyOut adalah bentuk protes para netizen kepada Edy Rahmayadi. Bahkan protes tersebut semakin nyaring usai kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 sangat jeblok.

Karena untuk keempat kalinya Timnas Indonesia gagal tembus ke babak semifinal, yakni edisi 2007, 2012, 2014, dan 2018 ini. Hal itulah yang membuat netizen geram.


1. Soroti Kiprah Menanjak Persebaya

David Silva berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bali United.

Persebaya Surabaya saat ini telah mengoleksi 44 poin hingga 31 pekan yang sudah dijalani. Bagi Andie kalau kiprah Persebaya ini adalah perjuangan yang tidak mudah.

"Posisi yang didapatkan Persebaya sekarang ini diraih dengan tidak mudah. Semua telah bekerja keras; Salah satunya adalah sikap kritis Bonek ke manajemen Persebaya, saat tim dalam kondisi jeblok," tutur Andie Peci lewat akun media sosial Twitter pribadinya.

Dirinya juga salut dengan Bonek yang tetap mengawal Persebaya ketika bermain kandang dan juga tandang sejauh ini. Hal ini menjadi pemicu Persebaya untuk bermain optimal.

Baca Juga

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persebaya SurabayaPSSITwitterBonekAndie PeciEdy RahmayadiLiga IndonesiaAndi PeciLiga 1Sosial Media

Berita Terkini