x

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Perseru Serui

Jumat, 23 November 2018 13:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui

INDOSPORT.COM – Kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 kali ini sudah memasuki masa-masa akhir kompetisi. Akhir pekan ini, ada pertandingan menarik yang akan mempertemukan Persib Bandung melawan Perseru Serui dalam lanjutan pekan ke-32 pada hari Jumat (23/11/18).

Laga yang akan di gelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali ini bakal menjadi misi besar pasukan Mario Gomez setelah kalah dari PSIS Semarang pekan lalu. Persib ingin bangkit demi menjaga asa untuk dapat terus bersaing memperebutkan gelar Liga 1 musim ini.

Dari lima pertemuan mereka selama ini, Persib mempunyai catatan buruk ketika bertemu Perseru Serui. Persib hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dan satu hasil seri ketik menjalani laga melawan tim asal Papua tersebut.

Baca Juga

Dalam laga pada hari Jumat nanti, ada tiga pilar Persib Bandung yang harus absen. Diantaranya pemain sayap andalan mereka, Febri Hariyadi sedang membela timnas Indonesia, kemudian Dedi Kusnandar mengalami cedera serta Ezechiel N’Douassel yang harus terkena akumulasi kartu kuning.

Namun, menilik dari kedalaman skuat yang dimiliki Persib Bandung, nampaknya Mario Gomez tidak akan kelimpungan untuk mencari pengganti tiga pilar utama mereka ini.

Sementara itu, Perseru Serui juga punya motivasi tersendiri dalam laga ini. Mereka yang saat ini berada di papan bawah klasemen, punya misi besar guna lolos dari zona degradasi untuk dapat terus berkompetisi di Liga 1 musim depan.

Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persib Bandung vs Perseru Serui

Player to watch :

-Jonathan Bauman (Persib Bandung)

Pemain asal Argentina ini nampaknya bakal menjadi ancaman mengerikan lini belakang Perseru Serui. Total selama musim ini dia sudah sukses mengoleksi 14 penampilan dan sumbangan 6 gol untuk tim berjuluk maung Bandung ini.

Power dan daya jelajahnya merupakan senjata andalan pemain berusia 27 tahun tersebut. Kemampuan dribbling serta staminanya pun tidak diragukan lagi sebagai seorang pemain di lini depan.

Dia juga dikenal sebagai pemain yang mampu membuat peluang sekecil apapun. Ini menjadi momok bagi lini belakang Perseru Serui apabila lengah sedikit saja dalam penjagaan pemain Argentina ini.

- Anis Nabar (Perseru Serui)

Pemain asli dari Papua ini juga tidak kalah mengerikannya dengan Jonathan Bauman. Dirinya saat ini menjadi sosok sentral di lini depan tim asal Papua tersebut. Dia juga pemain yang serba bisa di lini depan.

Meskipun sering bertandem dengan penyerang lainnya asal Brasil, Alberto Antonio, namun dia juga tidak ragu ditampilkan sebagai seorang striker tunggal dalam beberapa laga terakhir yang sudah dimainkan oleh Perseru Serui

Power, heading dan penempatan posisinya juga menjadi nilai lebih yang dimiliki pemain berusia 31 tahun ini. Meskipun baru mencetak tiga gol dari tapi permainannya membuat Perseru Serui menjadi tim yang dapat diperhitungkan bagi para lawan di lini belakang.

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

Penulis: Abdullah Saputra

Perseru SeruiPersib BandungLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini