x

3 Fakta yang Tercipta di Laga Persija Jakarta vs Sriwijaya FC

Sabtu, 24 November 2018 18:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sukses mengalahkan Sriwijaya FC. 3 fakta tercipta pada laga Persija Jakarta vs Sriwijaya FC. 

Pertandingan sepak bola Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Sriwijaya FC telah berakhir. Tim Macan Kemayoran berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-2. 

Persija unggul 2-1 di babak pertama berkat gol Marko Simic dan Ramdani Lestaluhu. Di babak kedua Sriwijaya FC sempat menyamakan kedudukan lewat penalti Alan Hendrique. 

Persija memastikan kemenangan pada injury time babak kedua berkat gol Maman Abdurrahman. Kemenangan ini sangat berarti bagi Persija Jakarta yang sedang mengincar gelar juara. 

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, juga tercipta beberapa fakta yang telah INDOSPORT rangkum. 


1. Gol Sriwijaya

Persija vs Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-2 berkat aksi Marko Simic. Namun Sriwijaya FC mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-20 melalui gol Manuchekhr Dzhalilov. 

Gol tersebut bukan hanya menjadi gol penyama kedudukan, namun juga memiliki arti berbeda. Gol dari Dzhalilov tersebut menjadi gol tandang pertama bagi Sriwijaya FC di putaran kedua Liga 1 2018. 

Baca Juga

Sebelumnya, Sriwijaya FC gagal mencetak gol saat partai tandang.


2. Gol Cepat Simic

Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol pertama untuk Persija ke gawang Sriwijaya FC di laga pekan ke-32 Liga 1 2018.

Marko Simic berhasil menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC. Simic mencetak gol ke-15 nya di Liga 1 2018 musim ini. 

Baca Juga

Gol tersebut tercipta pada menit ke-2 pertandingan Persija Jakarta vs Sriwijaya FC. Gol ini merupakan gol tercepat yang mampu diciptakan Simic di Liga 1 2018. 


3. Persija ke Puncak

Logo Persija Jakarta.

Persija Jakarta berhasil menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 3-2. Persija Jakarta pun meraih tiga poin yang sangat penting. 

Baca Juga

Dengan kemenangan tersebut, Persija Jakarta untuk sementara memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan 56 poin. Persija Jakarta unggul dua poin atas PSM Makassar yang baru akan bermain esok hari. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1Manucheckhr DzhalilovMarko SimicTRIVIA

Berita Terkini