x

Seruan Kosongkan GBK Kembali Berkumandang, Bima Sakti Tak Peduli

Sabtu, 24 November 2018 10:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bima Sakti, pelatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Bima Sakti merasa tidak mempermasalahkan akan seruan kembali kosongkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat Timnas Indonesia melawan Filipina.

Timnas Indonesia memang bersiap melakoni laga terakhir mereka di ajang Piala AFF 2018. Skuat Garuda menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (25/11/18).

Baca Juga

Jelang laga ini Timnas Indonesia memang terbayangkan seruan kosongkan GBK. Terkait seruan ini, Bima selaku pelatih mengaku tak masalah.

"Tagar kosongkan GBK saya pikir tidak masalah. Yang penting kami berjuang saja," ucap Bima.

Bima mencoba mengambil hikmah akan seruan kosongkan GBK. Ia sadar ini merupakan bentuk kekecewaan suporter pencinta bola Indonesia akan Timnas Indonesia yang belum memberikan prestasi.

Baca Juga

"Soal ada isu begitu semua tujuannya baik. Mereka juga karena merindukan prestasi. Kami berharap ke depan semoga prestasi Timnas Indonesia lebih baik dan membanggakan kita semua," tukas ia.

Laga ini memang tidak akan memberikan pengaruh besar terhadap Timnas Indonesia. Sebab Hansamu Yama dan kolega sudah dipastikan tersingkir di ajang Piala AFF 2018.

Baca Juga

Ya, Timnas Indonesia saat ini hanya memiliki koleksi tiga poin. Sementara Thailand dan Filipina yang ada di tempat pertama dan kedua sudah mengoleksi tujuh poin, yang  berarti sudah tidak mungkin bisa dikejar.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

ThailandFilipinaStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Timnas IndonesiaBima SaktiPiala AFFBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini