x

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur vs Chelsea: Rekor The Blues Tercoreng

Minggu, 25 November 2018 02:35 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Tottenham Hotspur vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Tottenham Horspur vs Chelsea berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wembley, London, Minggu (25/11/18) dini hari.

Permainan pada babak pertama berhasil menjadi milik Tottenham Hotspur. The Lilywhite berhasil mencetak dua gol dari kaki Dele Alli (8') dan Harry Kane (16').

Pada babak kedua perminan Tottenham Hotspur tak mengendur sedikit pun. Bahkan, Son Heung-min berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-54.

Baca Juga

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol balasan pada menit ke-85 lewat Olivier Giroud. Tetapi gol tersebut tak dapat membuat Chelsea mengejar ketertinggalan.

Tottenham Hotspur akhirnya menorehkan tiga angka dan membuat Chelsea menelan kekalahan pertama mereka di Liga Primer Inggris musim ini.


1. Babak Pertama

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Peluit panjang dibunyikan tanda dimulainya pertandingan. Baik Tottenham Hotspur maupun Chelsea langsung memainkan pertandingan terbuka.

Akan tetapi Tottenham Hotspur berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Dele Alli pada menit ke delapan. Untuk sementara waktu The Lilywhite unggul.

Tak lama kemudian Tottenham Hotspur kembali bisa menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Harry Kane pada menit ke-16. Sehingga Chelsea semakin tertinggal.

Tertinggal seperti ini membuat Chelsea langsung bergegas untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga akhir pertandingan tak skor tambahan yang tercipta.


2. Babak kedua

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Usai jeda istriahat, permainan kedua tim masih sama terbukanya. Bahkan serangan cepat dari Tottenham Hotspur dan Chelsea belum mengendur sekalipun.

Tottenham Hotspur juga bukannya tanpa peluang matang. Ialah Son Heung-min pad amenit ke-54 berhasil mencetak gol ketiga untuk Tottenham Hotspur.

Chelsea yang semakin tertinggal langsung berusaha menyerang dari berbagai sisi ke lini pertahanan tim lawan. Akan tetapi hasilnya tetap nihil.

Sampai akhirnya Chelsea bisa mencetak gol lewat Olivier Giroud pada menit ke-85. Namun gol tersebut tak mampu membuat Chelsea bangkit karena pertandingan telah berakhir.


3. Susunan Pemain

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Tottenham Hotspur; Lloris (C); Aurier, Alderweireld, Foyth, Davies; Dier, Sissoko; Eriksen, Dele, Son; Harry Kane.
Cadangan: Gazzaniga, Vertonghen, Walker-Peters, Wingks, Lamela, Lucas, Llorente.

Chelsea; Kepa; Azpilicueta, Rudiger, David Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Kovacic; Willian, Morata, Hazard.
Cadangan; Caballero, Christensen, Zappacosta, Fabregas, Barkley, Pedro, Giroud.

Terus Ikuti Update Liga Primer Inggris (Premier League) dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Premier LeagueChelseaTottenham HotspurOlivier GiroudHeung-Min SonHarry KaneLiga Primer InggrisSon Heung-MinHeung Min SonDele AlliLiga InggrisHasil Pertandingan

Berita Terkini