x

Real Madrid Dibantai SD Eibar, Sergio Ramos Beri Komentar Mengejutkan

Minggu, 25 November 2018 15:41 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sergio Ramos, bek tengah sekaligus kapten Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Real Madrid baru saja dibantai 0-3 oleh lawannya, SD Eibar dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-13, Sabtu (24/11/18). Sang kapten, Sergio Ramos pun memberikan komentarnya.

Kekalahan menyakitkan harus diterima oleh Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu dipaksa tunduk 0-3 dari tuan rumah Eibar. Para pemain Los Blancos tak mampu mencetak satu gol pun dalam lawatannya ke Stadion Ipurua Municipal itu.

Baca Juga

Usai laga ini, kapten Real Madrid, Sergio Ramos pun memberikan komentar yang cukup mengejutkan. Ia menyebut bahwa timnya tidak berada dalam performa yang seharusnya.

"Kami pulang ke rumah dengan marah karena setelah menjalani laga internasional dengan sangat baik yang membuat kami percaya diri. Namun kami kembali mendapat hasil mengecewakan dan semakin jauh dari puncak klasemen," kata Ramos dikutip dari portal berita olahraga, Marca.

"Kami harus melakukan introspeksi diri. Kami hari ini tidak berada pada level yang seharusnya, kami kekurangan intensitas dan itu terlihat di papan skor," imbuh pemain berusia 32 tahun itu.

Meski begitu, Ramos tetap menerima kekalahan. Bahkan ia turut mengucapkan selamat kepada Eibar yang berhasil menaklukkan timnya dengan sangat telak.

Baca Juga

"Kami harus memberi selamat kepada Eibar atas penampilan yang luar biasa. Mereka memanfaatkan kekuatan mereka dengan sangat baik. Setelah hasil yang buruk, tim ini tak semangat dan ketika Anda tidak dapat menyamai lawan Anda dalam hal intensitas, Anda hanya tim medioker," tambahnya.

Kekalahan 3-0 dari Eibar ini memang membuat posisi Real Madrid di La Liga musim ini semakin terpuruk. Hingga saat ini, mereka berada di posisi ke-6 dan mampu mengoleksi 20 poin dari 13 pertandingan.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

Real MadridLaLiga SpanyolSergio RamosEibarLiga SpanyolBola Internasional

Berita Terkini