x

Final Copa Libertadores: River Plate vs Boca Juniors Resmi Kembali Ditunda

Senin, 26 November 2018 00:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Papan skor pertandingan final Copa Libertadores: River Plate vs Boca Juniors

INDOSPORT.COM - Pertandingan final Copa Libertadores yang bergengsi antara River Plate vs Boca Juniors yang tertunda karena kerusuhan bus, secara resmi kembali ditunda oleh presiden CONMEBOL, Alejandro Dominguez.

Pertandingan River Plate vs Boca Juniors telah mengalami penundaan usai kerusuhan bus jelang pertandingan, dengan dimundurkan hanya sejam di hari yang sama, Minggu(25/11/18) pukul 04.00 WIB dini hari, kemarin.

Namun, usai permintaan resmi dari Boca Juniors atas serangan sekelompok suporter River Plate pada bus yang berisi para pemainnya itu, pertandingan ini pun resmi ditunda dan belum tahu kapan akan dimainkan.

Baca Juga

"Dalam kondisi seperti ini, pertandingan tidak bisa dimainkan. Satu tim tidak dapat bermain dan satunya lagi tidak ingin bermain menghadapi rival yang sedang dalam kondisi tidak bagus," jelas presiden CONMEBOL, Alejandro Dominguez.


1. Protes Resmi dari Boca Juniors

Boca Juniors.

Pada Minggu kemarin siang, Boca Juniors memang telah meminta kepada pihak CONMEBOL dan menurut rilis tersebut, protes tersebut bahkan langsung dilayangkan di Stadion Monumental de Nunez.

"Boca Juniors telah melayangkan protes resmi kepada CONMEBOL (induk organisasi sepak bola Amerika Latin) dan meminta final Copa Libertadores untuk ditunda karena kondisi para pemain, protes ini telah ditandatangani di Stadion Monumental de Nunez," bunyi rilis resmi dari Boca Juniors.

Baca Juga

Pertandingan leg pertama yang dimainkan di markas Boca Juniors, sudah berlangsung pada Senin (12/11/18) lalu dengan laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2. 

Baca Juga

Sebenarnya, River Plate punya peluang besar untuk juara dengan hanya menahan imbang tanpa gol. Namun, dengan kerusuhan yang terjadi kemarin, pertandingan final harus ditunda dan belum diketahui kapan kembali dimainkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Copa Libertadores Lainnya di INDOSPORT

Boca JuniorsRiver PlateCopa LibertadoresCONMEBOLBola Internasional

Berita Terkini