x

Persebaya Menang atas Bhayangkara, Bonek Nyanyikan Chant Sindir Polisi

Senin, 26 November 2018 20:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
Panpel Persebaya berusaha menenangkan Bonek.

INDOSPORT. COM - Persebaya Surabaya pada hari Senin (26/11/18) ini memainkan laga Liga 1 2018 pekan ke-32 melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo. Pada laga itu, kelompok suporter Persebaya Surabaya, Bonek, menyanyikan sebuah lagu sindiran untuk klub sepak bola lawan.

Ya, jadwal pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-32 pada hari ini memainkan laga antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. Laga tersebut dilangsungkan di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo.

Oleh karena bertindak sebagai tuan rumah, wajar bila markas Persebaya dipenuhi oleh para suporter setianya, Bonek. Dari bangku tribun penonton, Bonek pun tak henti-hentinya bernyanyi dan menari dalam laga itu demi bisa menyemangati tim kesayangan.

Baca Juga

Namun, dari semunya nyanyian chant Bonek, ada satu lagi yang cukup menggelitik. Lagu itu seakan bernada sindiran untuk klub lawan Persebaya, Bhayangkara.


1. Bunyi Chant Sindiran Bonek

Osvaldo Haay melakukan selebrasi di menit ke-42

Seperti yang diunggah dalam akun fans sepak bola Instagram Casual Ultra Indonesian. Akun Instagram itu mengunggah video yang menunjukkan Bonek sedang menyanyikan chant dalam laga Persebaya vs Bhayangkara.

Bila didengarkan secara lebih detil lagi, lirik lagu chant yang dinyanyikan Bonek terdengar bernada sindirian. Sindirannya pun ditujukan untuk klub lawan Persebaya, Bhayangkara.

Baca Juga

"Tugasmu menganyomi, tugasmu menganyomi, pak polisi, saran kami, jangan ikut kompetisi," bunyi nyanyian Bonek dalam laga tadi.

Persebaya sendiri berhasil memenangkan laga itu dengan skor 1-0. Gol kemenangan Persebaya atas Bhayangkara dibukukan oleh sang pemain andalannya, Osvaldo Haay pada menit ke-42.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini