x

Prediksi Liga 1 2018: Persebaya vs Bhayangkara FC

Senin, 26 November 2018 08:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Prediksi pertandingan Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-32 Liga 1 2018, duel sengit antara dua tim kuda hitam musim ini, Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan tersaji pada Senin (26/11/18) di Gelora Bung Tomo. 

Dalam laga ini, diyakini kedua tim akan tampil menyerang mengingat, baik Persebaya ataupun Bhayangkara sama-sama memiliki target tersendiri menjelang Liga 1 2018 berakhir.

Bagi Bajul Ijo, kemenangan di laga ini akan membuat posisi mereka di klasemen sementara kian mendekati peringkat empat besar. Sedangkan untuk The Guardian, hasil positif di pertandingan tersebut akan memantapkan posisi mereka untuk menjadi pesaing Persija Jakarta dan PSM Makassar yang berada di dua besar klasemen sementara.

Baca Juga

Di sisi lain, Persebaya tengah berada di tren terbaik mereka setelah dalam lima pertandingan terakhirnya, Bajul Ijo hanya merasakan satu kali kekalahan saat berhadapan dengan Persipura Jayapura, sisanya berhasil disapu bersih oleh anak asuh Djajang Nurdjaman.

Menariknya, Persebaya berhasil menundukkan tim-tim besar seperti Persija, PSM, dan yang terakhir Bali United. Masing-masing dikalahkan dengan skor telak lebih dari tiga gol. Bhayangkara sendiri pun tengah berada di performa terbaiknya dengan meraih dua kemenangan beruntun saat melawan Madura United dan Persipura di laga terakhirnya. 

Tak ayal, mengingat performa keduanya yang sedang sama-sama baik dalam beberapa pertandingan. Diprediksi laga ini pun akan menyajikan permainan yang menyerang dari kedua tim.

Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC

Player to Watch

David da Silva

Sempat diragukan kemampuannya, mengingat pada awal musim ini dicoret oleh Bhayangkara. David da Silva membuktikan kualitasnya saat dipercayai oleh Djajang Nurdjaman mengisi lini serang Persebaya.

Torehan 20 golnya di musim ini, mampu membawa namanya memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2018. Tak cukup sampai di situ, perannya di lini depan Bajul Ijo pun semakin membuat Persebaya disegani oleh tim lawan di setiap pertandingannya.

Baca Juga

Yang teranyar, kala Silva mampu menorehkan hattrick saat bersua Bali United. Sumbangsih trigolnya, serta dua gol Osvaldo Haay berhasil mengacaukan lini belakang Bali United.

Paulo Sergio

Sosok penyerang Portugal ini di kubu Bhayangkara, memang tidak bisa digantikan oleh siapapun. Torehan 10 gol dan 5 assistnya selama musim 2018/19 berlangsung telah membuktikan kualitasnya sebagai juru gedor ternama milik The Guardians.

Walau sempat mengalami paceklik gol di beberapa laga terakhirnya, Paulo Sergio akhirnya mampu membuka keran golnya saat berhadapan dengan Madura United. Sumbangsih dua gol di laga tersebut, mampu membawa Bhayangkara semakin leluasa menguasai peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2018.

Tak ayal, dalam pertandingan nanti, pergerakan Paulo Sergio wajib diwaspadai oleh lini belakang Persebaya, bila tak ingin gawangnya kebobolan dalam laga tersebut.

Penulis: Ridi Fadhilah Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPrediksiLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paulo SergioDavid da Silva

Berita Terkini