x

Singgung soal Naturalisasi, Pemain Filipina Ancam Akan Habisi Bima Sakti

Senin, 26 November 2018 15:17 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Bima Sakti dan Fachrudin Aryanto, pelatih dan bek Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti dianggap telah menyinggung suporter dan pemain Filipina. Itu terjadi setelah Bima Sakti mengatakan jika Filipina banyak diisi pemain naturalisasi.

Menurut Bima Sakti, hal itu membuat Filipina lebih diuntungkan dibandingkan dengan Timnas Indonesia Piala AFF 2018. Karena seperti yang diketahui, pemain naturlasisasi memiliki kelebih secara fisik.

"Timnas Filipina memiliki ciri fisik yang cukup besar dan tinggi. Selain itu memiliki sejumlah pemain naturalisasi," kata Bima Sakti sebelum menghadapi Filipina di laga terakhir fase grup Piala AFF 2018.

Baca Juga

Komentar Bima Sakti itu pun membuat salah satu pemain naturalisasi Timnas Filipina, Stephan Schrock, langsung memberikan respons. Dirinya pun sedikit emosi mendengar komentar tersebut.


1. Akan Habisi Bima Sakti

Stephen Schrock menggiring bola

Stephan Schrock mengaku akan menghabisi orang yang memanggil Timnas Filipina sebagai tim naturalisasi atau setengah darah. Hal tersebut ia ungkapkan melalui akun Facebook pribadinya.

"Panggil kami setengah darah (naturaliasi) sepanjang hari, tetapi setelah kami bertemu, hanya setengah dari kalian yang tersisa," tulis mantan pemain Hoffenheim tersebut.

Stephen Schrock komentari Bima Sakti.
Baca Juga

Filipina sendiri tak mampu menorehkan kemenangan saat bertandang ke markas Timnas Indonesia di pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Keduanya harus berbagi angka setelah imbang 0-0 pada laga tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFF 2018 Lainnya di INDOSPORT.

FilipinaTimnas IndonesiaBima SaktiBola InternasionalPiala AFF 2018

Berita Terkini