x

Tengok Aksi Tengil Lionel Messi Saat Tikung Bek Atletico Madrid

Senin, 26 November 2018 18:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Aksi Lionel Messi mengecoh bek Atletico Madrid Filipe Luis di laga La Liga Spanyol

INDOSPORT.COM – Lionel Messi benar-benar membuktikan dirinya sebagai pemain dengan ‘mesin pembunuh’ saat mencoba menjebol pertahanan lawan di pertandingan La Liga Spanyol antara Barcelona vs Atletico Madrid pada hari Sabtu (25/11/18) dini hari.

Lionel Messi dikenal sebagai pemain yang mampu mendobrak lini pertahanan lawan dengan tekniknya yang mematikan. Segelintir pemain bertahan pernah menjadi korban tipuannya, dan kini satu korban bertambah yakni bek Atletico Madrid, Filipe Luis.

Baca Juga

Ketika pertandingan di Wanda Metropolitano itu memasuki babak ke-21 tanpa gol yang dicetak oleh kedua kubu, bek kanan Barcelona Nelson Semedo memberikan umpan brilian kepada Messi.

Video yang ditunjukkan oleh Foxsport Asia menunjukkan pemain Argentina itu pun langsung menyambar bola, dan mencoba memimpin permainan dengan dibayang-bayangi oleh bek Filipe Luis.

Di tengah kepungan para pemain lawan dan Luis yang memepet untuk mencuri bola, Messi melakukan gerakan menikung tanpa aba-aba dengan bola yang masih dikuasainya, meninggalkan Luis termangu namun langsung tersadar segera mengejar Messi.

Messi melanjutkan untuk bermain satu-dua dengan Luis Suarez, namun akhirnya bola tak terkendali hingga keluar dari lapangan.

Di samping permainan unik Messi, pertandingan ke-13 liga tersebut berjalan begitu sengit karena kedua kubu saling menyerang dari awal hingga akhir. Madrid yang berhasil membuka skor di menit ke-77 melalui Diego Costa, berhasil dibalas oleh Blaugrana di menit akhir lewat gol Ousmane Dembele.

Baca Juga

Pada akhirnya, Atletico Madrid dan Barcelona harus puas berbagi angka satu sama lain, dengan kini Barcelona harus puas menempati posisi kedua di klasemen sementara setelah tergeser oleh Sevilla yang mengalahkan Real Valladolid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Atletico MadridBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolFilipe LuisLiga Spanyol

Berita Terkini