x

5 Bintang Premier League yang Mengendarai Mobil Murah

Rabu, 28 November 2018 16:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Mobil pintar milik Sterling

INDOSPORT.COMPremier League telah dianggap sebagai salah satu liga paling bergengsi, menarik, dan paling banyak menghasilkan uang diantara yang lainnya.

Biasanya pemain sepak bola memiliki kebiasaan hidup glamour dan membeli barang-barang mewah untuk memuaskan nafsu atau bahkan demi menunjukan kasta mereka.

Namun ada beberapa pemain meski bergaji fantastis, mereka lebih memilih hidup dalam kesederhanaan. Termasuk dalam urusan mobil, di mana lebih memilih tidak membeli mobil mewah sekelas ferarri, Range Rovers atau yang lainnya.

Baca Juga

Disadur dari The Sun, berikut INDOSPORT telah merangkum lima nama pemain yang memiliki mobil sederhana dan murah.


1. 1. N'Golo Kante

Mobil N'golo Kante.

N’Golo Kante mungkin baru saja menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Chelsea, tapi itu tidak berarti gelandang The Blues memiliki barang mewah termasuk mobil.

Kante telah memiliki mobil merek Mini Cooper S, yang harganya hanya sekitar 20 ribu poundsterling (Rp378 juta), yang dibeli sejak ia datang ke Inggris untuk bermain bersama Leicester City. Namun, Kante membelinya kurang dari harga tersebut karena ia membelinya dalam kondisi bekas.

2. John Stones

Mobil sederrhana milik John Stones

Bintang tim nasional Inggris dan Manchester City, John Stones, memiliki gaji besar di mana ia mendapatkan 100 ribu poundsterling (Rp1,8 miliar) per minggu di Etihad.

Tapi, ia sering mendapatkan ejekan oleh rekan setimnya termasuk Kyle Walker karena lebih memilih mobil sederhana bukan sekelas Lamborghini.

Stones nampaknya gemar dengan mobil jadul karena ia lebih memilih Mini Cooper klasik, yang bernilai sekitar 5 ribu poundsterling (Rp94 juta) saja.

3. Fernando Llorente

Fernando Llorente juga memiliki mpbil murah dan ramah lingkungan

Fernando Llorente yang kini menjadi incaran Leeds United, karena selama bersama Tottenham Hotspur belum bisa tampil dengan impresif ini juga ternyata lebih senang mengemudi mobil sederhana.

Ia  memiliki sebuah mobil berjenis Fiat Punto, yang dimilikinya sejak 2016 dan hingga saat ini rasa setianya terhadap mobil tersebut belum juga pudar.

Pemain asal Spanyol itu dilaporkan mendapatkan gaji sekitar Rp1,4 miliar per minggu, namun ia hanya memiliki mobil seharga 5,500 pounds atau sekitar Rp103 juta saja.


2. 4. Raheem Sterling

Mobil pintar milik Sterling

Raheem Sterling memang gemar mengoleksi berbagai macam mobil, yang dijadikannya sebagai hobi sekaligus investasi hartanya di masa depan. Bukan hanya mobil mewah, namun ia juga memiliki mobil mungil nan sederhana.

Di samping Bentley Continental GT dan Lamborghini Urus yang mencolok, mobil Smart yang bagus ini ia beli hanya senilai Rp207 juta yang kerap dikemudikannya.

Untuk seorang pemain yang baru saja menandatangani kesepakatan baru dengan Manchester City sebesar Rp5,6 miliar per minggu, harga mobilnya hanya menjadi hal kecil.

5. Bernardo Silva

Silva gemar memiliki mobil pintar

Seperti Sterling, rekan satu timnya di Etihad, Bernardo Silva juga menyukai mobil Smart. Ia juga mengendarai model Fortwo yang dijual seharga Rp207 juta yang bisa dikemudikannya dengan nyaman.

Bintang asal Portugal mampu mengumpulkan gaji senilai Rp2,2 miliar per minggu, yang berarti ia bisa membeli hampir 11 mobil smart dalam satu minggu.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

Premier LeagueRaheem SterlingFernando LlorenteBernardo SilvaJohn StonesN'Golo KanteLiga InggrisTRIVIABerita Transfer

Berita Terkini