x

Fakhri Husaini: Saya Tidak Melarang Berjudi, tapi...

Rabu, 28 November 2018 21:35 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Fakhri Husaini saat konferensi pers jelang perempatfinal.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari dunia persepakbolaan Indonesia, di mana dalam salah satu wawancara yang dilakukan stasiun tv televisi swasta Indonesia menyebutkan bahwa banyak mafia bola dalam setiap pertandingan di Liga Indonesia.

Mengutip dari acara talk show Mata Najwa yang berjudul 'PSSI Bisa Apa', terdapat beberapa bintang tamu yang mengulas masalah match fixing di Liga Indonesia.

Salah satunya adalah mantan pelatih Timnas Indoensia U-16, Fakhri Husaini yang juga turut memberikan pendapat tentang hal kurang terpuji di dunia olahraga tersebut.

Baca Juga

Selepas terungkapnya fakta bahwa terdapat pengaturan di Liga Indonesia, Fakhri Husaini pun turut prihatin dan mengecam aksi tersebut lantaran dapat memberikan dampak buruk bagi pesepak bola Indonesia.

Meskipun banyak mafia dan perjudian dalam sepak bola nasional, pelatih berkepala plontos tersebut merasa tak keberatan dan tidak melarang adanya tindakan tersebut.

Namun ia menjelaskan bahwa tindakan tersebut dilakukan oleh para penonton yang berada di tribun atau yang berada di layar kaca, dan bukan mencakup para pemain dan manajemen yang dipastikan dapat mencederai sportifitas.

"Saya tidak melarang berjudi. Maksudnya, untuk mereka yang menonton, yang di tribun, yang di layar kaca. Bukan mereka yang bermain, bukan manajemennya," ucap Fakhri.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.