x

Hasil Pertandingan Liga Champions Manchester United vs Young Boys: Beruntung!

Rabu, 28 November 2018 04:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Champions dari Grup H mempertemukan Manchester United vs Young Boys, yang dimainkan di Stadion Old Trafford, Rabu (28/11/18) dini hari.

Pertandingan menghadapi Young Boys di Old Trafford sangat penting untuk Manchester United menyegel tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Namun, babak pertama, Manchester United yang berhasil menguasai bola di sepanjang 45 menit pertama, belum juga mampu mengkonversi sebuah gol yang diperlukan.

Baca Juga

Babak kedua tidak begitu berbeda dari babak pertama. Pertandingan berlangsung dengan membosankan, hingga ada kejutan di menit terakhir.

Berikut hasil pertandingan dan ulasan dari INDOSPORT untuk laga Manchester United vs Young Boys.


1. Babak Pertama

Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

Pertandingan Manchester United vs Young Boys baru saja berjalan lima menit saat Marcus Rashford berhadapan satu lawan satu dengan kiper Young Boys. Sayang sekali, sepakan congkelnya masih melambung di atas mistar gawang.

Butuh 20 menit dari peluang pertamanya, Rashford kembali mengancam gawang Young Boys. Tepat menit ke-26, tembakan dari pinggir kotak 16 pemain muda itu masih melebar dari gawang, belum tercipta gol.

Memasuki menit 40, Rashford kembali menunjukkan aksinya. Dia melewati beberapa pemain dan mengirim bola ke tengah pada Fellaini, namun umpan tersebut belum terarah, padahal bisa menjadi peluang matang.

Baca Juga

Jelang babak pertama pertandingan Manchester United vs Young Boys berakhir, tuan rumah hampir kebobolan. Chris Smalling gagal menyapu bola dan penyerang Young Boys langsung menyambar bola, beruntung tidak ada gol tercipta.


2. Babak Kedua

Pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys

Babak kedua dimulai dengan tempo permainan kedua tim tidak jauh berbeda dari babak pertama. Manchester United bahkan masih belum bisa menembus pertahanan tim tamu dengan meyakinkan.

Menit ke-56, Manchester United mendapat peluang di depan gawang Young Boys. Marouane Fellaini yang tanpa kawalan di kotak terlarang, melepaskan sepakan yang masih terlalu keras dan melambung.

Memasuki menit ke-70, tiba-tiba Young Boys mendapat peluang matang dan hampir mencetak gol. Manchester United beruntung, David De Gea melakukan penyelamatan gemilang menghalau bola yang deflect mengenai Smalling.

10 menit jelang pertandingan berakhir, Manchester United berusaha tetap tenang. Paul Pogba mencoba tidak egois mengirim bola kepada Smalling di depan gawang Young Boys, sayang, tandukannya masih melebar.

Memasuki injury time, Fellaini tiba-tiba berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Fellaini berhasil menaklukkan bek Young Boys dan skor 1-0 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga

Pertandingan Manchester United vs Young Boys pun berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Setan Merah di Old Trafford.


3. Susunan Pemain Manchester United vs Young Boys

Prediksi pertandingan Manchester United vs Young Boys

Manchester United

De Gea; Valencia, Smalling, Jones, Shaw; Matic, Fellaini, Fred; Lingard, Rashford; Martial

Young Boys

Von Ballmoos; Camara, Von Bergen, Mbabu, Benito; Lauper, Sow, Aebischer, Assale, Sulejmani; Nsame

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Manchester UnitedLiga ChampionsMarouane FellainiBSC Young BoysMarcus Rashford

Berita Terkini