x

Kompetisi Belum Usai, Kandidat Top Skor Liga 1 Kirim Sinyal Hengkang

Rabu, 28 November 2018 15:19 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Fernando Rodriguez saat hendak melepaskan tendangan ke gawang

INDOSPORT.COM - Bersama klub sepak bola Mitra Kukar, penyerang asal Spanyol Fernando Rodriguez tampil luar biasa musim ini dengan mampu mengemas total 15 gol hingga pekan ke-32 di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018.

Jumlah tersebut mampu menyamai catatan penyerang-penyerang tenar macam Ezechiel N'Douassel (Persib) dan Marko Simic (Persija), juga hanya berselisih lima gol dari top skor sementara Liga 1 2018, David da Silva (Persebaya).

Namun meski mampu menorehkan gol yang tak sedikit, Fernando Rodriguez tampaknya tak lama lagi akan meninggalkan klub asal Kalimantan Timur tersebut.

Baca Juga

Hal itu terungkap lewat unggahan Instagram orang yang selama ini menjadi asisten, penerjemah, sekaligus supir pribadi Rodriguez selama berada di Indonesia.

Unggahan yang kemudian juga diunggah ulang pemain 31 tahun itu disertai ucapan yang cukup menyentuh.


1. Laga Terakhir Fernando Rodriguez

Selebrasi pemain Mitra Kukar, Fernando Rodríguez.

Unggahan pria bernama Dian Ananto Rayenda adalah yang pertama mengungkapkan masa depan Fernando Rodriguez.

Dengan kalimat berbahasa Inggris, pria dengan akun Instagram @deegodie itu menulis, "Kurang dari 24 jam dari sekarang kami akan saling mengucapkan selamat tinggal."

"Saya berdoa yang terbaik untukmu dan keluarga, semoga bisa bertemu lagi suatu saat nanti," tulisnnya.

Unggahan tersebut tak lama berselang di muat ulang di halaman Instagram Fernando. Dirinya juga menambahkan kalimat perpisahan yang tak kalah menyentuh untuk orang yang setia menemaninya itu selama di Indonesia.

"sopir saya, teman saya, penerjemah saya, satu-satunya orang yang membantu saya di saat-saat yang paling sulit, terima kasih untuk Anda, teman, sampai jumpa lagi !!!"

"Rahmat Tuhan untuk Anda dan keluarga!! @sara_bebeviajero dan putra saya, Lucas akan merindukanmu," tulis Fernando.

Meski sudah mengisyaratkan perpisahan, nama Fernando sendiri masih masuk dalam daftar pemain yang dibawa Rahmad Darmawan di laga tandang Mitra Kukar vs Sriwijaya FC.

Dan melihat kalimat 24 jam yang tuliskan diunggahan tersebut, tampaknnya itu akan menjadi laga terakhir Fernando di Mitra Kukar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Bursa TransferMitra KukarLiga IndonesiaLiga 1Fernando Rodriguez

Berita Terkini