x

Tottenham Hotspur vs Inter Milan: Hanya Menang Tipis, Lilywhites Bidik Barcelona

Kamis, 29 November 2018 10:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
Para pemain Tottenham Hotspur ketika berada di lapangan.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Inter Milan berakhir dengan kemenangan skuat Mauricio Pochettino. Namun sayang, mereka hanya mampu menang tipis 1-0 berkat gol Christian Eriksen di menit ke-80.

Menjadi pahlawan dalam laga tersebut, Eriksen mengaku senang tapi di sisi lain masih cemas lantaran setelah ini timnya harus menghadapi Barcelona. Menurutnya, perjuangan belum berakhir sampai mereka menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan Grup B.

“Kami masih punya satu pertandingan lagi. Kami belum berada di sana (babak 16 besar),” kata Eriksen, seperti dikutip dari Daily Star.

Baca Juga

Tottenham sendiri saat ini memang masih berada di posisi yang belum aman karena memiliki poin yang sama dengan Inter. Kedua kubu pun masih harus berjuang mati-matian untuk bisa mendampingi Barcelona yang sudah lolos terlebih dahulu dari fase penyisihan grup.

“Malam ini Inter datang untuk bertahan. Mereka tahu bahwa satu poin akan sangat berharga dibandingkan tidak sama sekali. Ketika bermain melawan klub Italia, Anda tidak memiliki banyak kesempatan. Untung saja kami bisa melakukannya,” ujarnya lagi.

Baca Juga

Hal serupa juga disampaikan rekan Eriksen, Harry Kane. Pentolan klub berjuluk The Lilywhites tersebut mengaku akan tampil sebaik mungkin ketika bertandang ke Camp Nou pada 12 Desember mendatang. Ia pun tidak lupa bersyukur timnya bisa mencuri 3 poin penting dan krusial dari Inter.

“Kami bisa clean sheet dan mencetak gol. Kami akan bermain dengan semangat yang lebih membara dari sekarang. Meski akan menjadi pertandingan berat tapi kami harus memainkannya,” ucap Kane.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

BarcelonaLiga ChampionsInter MilanTottenham HotspurChristian EriksenHarry Kane

Berita Terkini