x

Mantan Pengurus PSSI Ungkap Luis Milla Sudah Tandatangani Kontrak

Kamis, 29 November 2018 10:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
Fanny Irawan bersama Luis Milla

INDOSPORT.COM – Polemik kontrak eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, turut dibahas dalam program acara Mata Najwa Trans 7, Rabu (28/11/18) malam.

Mantan Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan, mengaku telah mengetahui bahwa Luis Milla sudah menandatangani kontrak bersama Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 mendatang.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, bahkan juga sudah membubuhkan tanda kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol tersebut.

Baca Juga

Namun demikian, Fanny Irawan menyebut adanya ketidakjelasan nasib membuat Luis Milla akhirnya tidak kunjung datang ke Indonesia.

“Dia (Luis Milla) tidak mau jawab (terkait permasalahan kontrak). Baru setelah itu terbuka semuanya ketika saya mendapat pesan WhatsApp dari Miguel (asisten pelatih Luis) yang isinya kontrak yang sudah ditandatangani oleh Luis Milla dan Pak Ketum.”

“Versi yang saya dengar dari Luis Milla, ia bilang merasa tidak ada kejelasan. Sehingga muncullah dalam Instagram Luis menyatakan menunjuk satu orang,” ujar Fanny Irawan.

Fanny Irawan mempertanyakan terkait komunikasi yang dijalin antara pengurus PSSI dengan Luis Milla. Ia mengakui Luis Milla memiliki standar yang tinggi dalam berbicara dan selalu mengacu pada regulasi atau kontrak.

Baca Juga

Meskipun Luis Milla tidak lagi melatih Timnas Indonesia, Fanny Irawan mengatakan bahwa pelatih asal Spanyol itu masih mencintai Indonesia sampai saat ini.

“Sampai hari ini pun, Luis masih cinta dengan Indonesia. Kalaupun akhirnya dia tidak datang, saya tidak bisa menjawab, silakan saja tanya dengan waktu itu siapa yang melakukan negosiasi terakhir,” tutupnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

PSSITimnas IndonesiaLuis MillaLiga Indonesia

Berita Terkini