x

Nama Vigit Waluyo Mengemuka, Danilo Fernando Unggah Pesan di Medsosnya

Kamis, 29 November 2018 21:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Danilo Fernando

INDOSPORT.COM - Keberhasilan klub sepak bola PSS Sleman promosi ke ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan ternyata menimbulkan kisah tersendiri.

Hal itu menyusul munculnya sosok yang diduga melakukan match fixing, Vigit Waluyo, yang notabenya merupakan mertua dari salah satu staf pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando.

Baca Juga

PSS baru saja memastikan diri naik kasta dari Liga 2 setelah mampu menundukan Kalteng Putra dalam laga semifinal dengan agregat kemenangan 2-0.

Sejak kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia bernama Liga 1, ini merupakan pertama kalinya PSS bisa promosi.

Keberhasilan PSS promosi ke Liga 1 2019 ternyata menimbulkan kisah tersendiri. Khususnya setelah dalam program acara di stasiun televisi swasta, Mata Najwa pada Rabu (28/11/18) kemarin, mengungkap sosok yang diduga melakukan match fixing, Vigit Waluyo.

Baca Juga

Vigit Waluyo sendiri dikabarkan memiliki seorang anak bernama Ayu Santika Virianti, yang merupakan seorang istri dari Danilo Fernando.


1. Danilo Fernando Memberikan Respons

Mantan pemain klub sepak bola Deltras Sidoarjo dan Persik Kediri, Danilo Fernando.

Mendapat kabar yang tidak sedap tentang mertuanya, Danilo Fernando lantas mencoba memberikan respons. Ia mengeluarkan respons melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Danilo itu berupa foto yang bertuliskan sebuah kalimat mutiara. Kalimat yang diunggahnya itu pun sepertinya mengutip dari ucapan orang lain.

"Lidah seseorang dapat menggambarkan bagaimana hatinya," bunyi tulisan yang terdapat dalam unggahan Danilo Fernando.

Salah satu unggahan Danilo Fernando di Instagram.

Danilo sendiri bergabung dengan staf kepelatihan PSS sejak awal musim ini. Danilo pun menjabat sebagai pencari bakat dalam tim kepelatihan PSS sejak bergabung pada bulan April 2018 lalu.

Sekadar informasi, Danilo sendiri sebelumnya sempat menjadi asisten dari Gomes De Oliveira di Madura United. Dirinya juga disinyalir menjembatani Cristian Gonzales untuk datang ke PSS Sleman, karena keduanya sempat bekerja sama sebagai sesama pemain maupun sebagai pelatih dan pemain.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

PSS SlemanLiga IndonesiaDanilo FernandoLiga 1Liga 2

Berita Terkini