x

Pentolan Bonek Geram atas Kinerja PSSI yang Dinilai Jalan di Tempat

Kamis, 29 November 2018 23:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
Pentolan Bonek Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci mempertanyakan kinerja PSSI yang dinilai stagnan alias jalan di tempat dalam mengelola sepak bola Indonesia.

Baru-baru ini PSSI sedang menjadi sorotan publik usai ketua umumnya, Edy Rahmayadi, memberikan sejumlah pernyataan kontroversial. Selain itu, polemik mengenai mafia sepak bola pun semakin santer digaungkan beberapa hari belakangan. 

Puncaknya adalah ketika para netizen melantunkan gerakan #EdyOut sebagai buntut kekesalan terhadap PSSI. Bahkan ada pula yang membuat petisi daring untuk menurunkan rezim Edy Rahmayadi.

Baca Juga

"Hello @pssi__fai. Kenapa susah sekali berubah lebih baik. Dari dulu masalahnya ya itu-itu saja," kata Andie Peci dalam akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (29/11/18).

Lebih lanjut Andie Peci menjelaskan kalau sejatinya suporter sangat mencintai klub yang dipuja. Mereka rela memberikan seluruh waktunya untuk mendukung klub dengan datang ke stadion.

"Suporter mencintai klubnya dengan segenap jiwa raganya. Menjadikan sepak bola bagian dari hidupnya," sambung Andie Peci.


1. Adakan Kongres?

Kongres PSSI 2018

Terakhir, Andie Peci mengajak kepada para suporter di Indonesia untuk menuntut PSSI menggelar Kongres Luar Biasa pada awal tahun depan. Hal ini dianggap penting untuk menyelamatkan sepak bola nasional.

Baca Juga

"Setujukah suporter se-Indonesia untuk gruduk kongres tahunan PSSI bulan Januari 2019?," tutup Andie Peci.

Terus Ikuti Update Liga 1 2018 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

PSSISuporterBonekInstagramAndie PeciLiga IndonesiaAndi PeciSosial Media

Berita Terkini