x

Bukan Hanya Beckham, Pemain Muda Ini Juga Digadang Layak ke Tim Senior Persib Bandung

Kamis, 29 November 2018 12:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Persib Bandung U-19 merayakan gelar juara Liga 1 U-19 2018, Senin (26/11/18).

INDOSPORT.COM - Nama Beckham Putra Nugraha kembali menjadi sorotan usai membawa Persib Bandung menjadi juara di kompetisi sepak bola Liga 1 U-19 2018.

Bukan hanya juara, adik kandung Gian Zola itu juga berhasil membawa pulang gelar sepatu emas sebagai top skor Liga 1 U-19 2018. Hal itu membuat nama Beckham digadang-gadang layak untuk masuk ke skuat senior tim utama Persib Bandung.

Namun nyatannya Beckham bukanlah seorang diri disebut-sebut sebagai pemain Persib Bandung U-19 yang layak di promosikan ke Tim Senior Maung Bandung.

Baca Juga

Seperti yang diyakini oleh pelatih Persib Bandung U-19, Budiman, gelandang tim Maung Ngora M. Syafril Lestaluhu juga dinilainya layak mendapat kesempatan promosi ke tim senior.


1. Pemain Terbaik

Pemain Persib Bandung U-19 M. Syafril Lestaluhu.

Keyakinan Budiman itu tak lepas dari penampilan gemilang pemuda asal Tulehu itu sepanjang memperkuat Persib Bandung U-19.

Bahkan dnegan status kapten yang tersemat di lengannya,  Syafril bisa membawa PErsib Bandung U-19 juara sekaligus menyabet gelar pemain terbaik kompetisi.

"Syafril adalah ‎pemain terbaik di kompetisi ini (Liga 1 U-19). Menurut saya, dia bisa dicoba untuk dimainkan di tim senior. Dia punya teknik bagus," kata Budiman, seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.

Baca Juga

Lebih lanjut Budiman percaya, kemampuan pemain yang karib dipanggil Lesta itu dalam mengolah si kulit bundar takkan mengecewakan pelatih Tim Sneior Mario Gomez. Sebab, pemain asal Tulehu tersebut tak hanya memiliki kemampuan fisik yang baik namun juga mentalitas yang bagus. 

"Main di level senior butuh mental yang juga bagus, karena pemain Indonesia ini kalau ketemu kakak-kakaknya, mungkin suka ada sungkan, tapi Lesta ini dia profesional," terangnya. 

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

Persib BandungPersib U-19Liga IndonesiaBeckham Putra NugrahaLiga 1 U-19

Berita Terkini