x

Jelang Bhayangkara vs PSM Makassar, Putu Gede Haramkan Tim Tamu Juara di PTIK

Jumat, 30 November 2018 13:39 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek Bhayangkara FC, Putu Gede

INDOSPORT.COM - Minggu depan, Senin (03/12/18), Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar pada laga krusial pekan ke-33 Liga Gojek 1 di Stadion PTIK, Jakarta.

Sekadar informasi, tim berjuluk The Guardian ini sekarang sedang bertengger di posisi ke-4 pada peringkat klasemen, hanya selisih 1 poin dengan peringkat ke-3, yakni Persib Bandung.

Maka dari itu, tentu pertandingan ini juga turut menentukan Bhayangkara FC atau Persib Bandung yang akan mengikuti jejak PSM Makassar dan Persija Jakarta berlaga di Piala AFC tahun depan.

Baca Juga

Secara khusus, INDOSPORT berkesempatan untuk berbincang dengan bek dari Bhayangkara FC, I Putu Gede Juni Antara terkait persiapan melawan tim Juku Eja pekan depan.

"Untuk persiapan dan latihan sendiri, kami sudah maksimal banget ya," ujar Putu kepada INDOSPORT, Jumat (30/11/18).


1. Demi Gengsi

Suasana latihan Bhayangkara FC jelang laga melawan PSM Makassar.

Menurut Putu, laga kali ini terbilang cukup krusial apalagi bermain di kandang sendiri. Seperti yang diketahui, sudah menjadi sebuah kepastian bermain di sendiri selalu memberikan keuntungan lebih untuk tim tuan rumah.

"Biarpun kami (Bhayangkara FC) enggak bisa jadi juara, kami enggak mau PSM Makassar jadi juara di kandang kami," ujarnya dengan jelas.

Baca Juga

Bukan hanya karena "gengsi" semata. Putu mengungkapkan Bhayangkara FC memang bertekad besar untuk meraih posisi tiga besar dalam kesempatan dua laga terakhir ini.

"Kami juga punya target untuk lolos Piala AFC 2019 kan," tutur pemilik nomor punggung 2 ini.

Baca Juga

Ketika ditanya alasan tekad besar Bhayangkara FC untuk melaju ke Piala AFC 2019, Putu pun memberikan jawaban yang cukup menarik.

"Ya, biar Bhayangkara FC bisa lebih bergengsi, hahaha," pungkasnya tertawa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

I Putu Gede JuniantaraLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK)

Berita Terkini