x

3 Fakta Terukir dalam Laga PSMS Medan vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 1 Desember 2018 21:01 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Pemain Persebaya tentgah mengeksekusi bola.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan menang telak 4-0 atas Persebaya Surabaya. Beberapa fakta pun terukir dalam laga PSMS Medan vs Persebaya Surabaya. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2018 pekan ke-33 menyajikan laga antara dua tim promosi, PSMS Medan vs Persebaya Surabaya. Pada laga yang baru selesai beberapa saat lalu itu, PSMS Medan menang dengan skor telak 4-0. 

Gol-gol PSMS Medan dicetak oleh M.Alwi, Frets Butuan, Rachmat Hidayat, dan Shohei Matsunaga. Kemenangan ini memperpanjang nafas PSMS Medan di kompetisi Liga 1. 

Meski begitu, PSMS harus memenangi dua laga sisa sambil berharap tim lain tersungkur untuk tetap bertahan di Liga 1 2018. 

Baca Juga

Selain fakta bahwa PSMS Medan masih punya kesempatan bertahan di Liga 1, INDOSPORT telah merangkum 3 fakta lain yang tercipta dalam laga PSMS Medan vs Persebaya Surabaya. 


1. 3 Fakta Tercipta

Logo PSMS Medan dan Persebaya Surabaya.

- Kekalahan Terbesar Persebaya

Kekalahan 0-4 dari tuan rumah PSMS Medan pada pertandingan ini, menjadi kekalahan terbesar Persebaya Surabaya musim ini. 

- Kemenangan Terbesar PSMS

Dengan skor 4-0, PSMS Medan mengukir kemenangan terbesar mereka musim ini. Kemenangan itu diraih usai mengalahkan Persebaya Surabaya. 

Baca Juga

- 3 Gol PSMS

PSMS Medan mencetak empat gol ke gawang Persebaya dalam pertandingan malam ini. Dan tiga dari empat gol tersebut, dicetak melalui tendangan kaki kiri. 

Hanya gol terakhir yang dicetak oleh Shohei Matsunaga dicetak dengan kaki kanan. 

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1TRIVIA

Berita Terkini