x

Hasil Pertandingan Babak Pertama PSMS Medan vs Persebaya: Ayam Kinantan Unggul

Sabtu, 1 Desember 2018 19:19 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Logo PSMS Medan dan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan menjamu Persebaya Surabaya di pekan ke-33. Berikut hasil pertandingan babak pertama PSMS Medan vs Persebaya Surabaya. 

Kompetisi sepak bola Liga 1 2018 memasuki pekan ke-33. Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah laga PSMS Medan vs Persebaya Surabaya. 

PSMS Medan sangat membutuhkan kemenangan untuk lolos dari dasar klasemen. Namun kemenangan tentu tak semudah itu dapat diraih, apalagi harus menghadapi Persebaya Surabaya yang sudah menang empat kali beruntun. 

Persebaya Surabaya juga tentu tak ingin mengalah karena masih punya kesempatan untuk finis di empat besar klasemen Liga 1 2018. 

Baca Juga

Meski begitu, di babak pertama PSMS Medan berhasil unggul sementara 2-0 atas Persebaya Surabaya. 


1. Babak Pertama

Striker PSMS Medan, Frets.

Tuan rumah PSMS mampu mengancam sejak menit ke-4 babak pertama. Tanidis nyaris saja membobol gawang Persebaya akibat kesalahan Miswar, beruntung Otavio Dutra mampu menyapu bola. 

Menit ke-11 PSMS kembali mengancam lewat Felipe Martins, namun Miswar dapat mematahkannya. Gol yang ditunggu PSMS akhirnya hadir pada menit ke-17. 

Tendangan bebas dari M.Alwi meluncur deras ke gawang Persebaya dan merubah skor menjadi 1-0. Setelah unggul, PSMS Medan tetap menggempur pertahanan Persebaya, namun beberapa peluang yang ada belum membuahkan hasil. 

Menit ke-35, Otavio Dutra menyambut umpan tendangan bebas, tetapi sundulannya masih melebar. Menit ke-36, PSMS Medan menambah keunggulan menjadi 2-0. 

Kali ini giliran Frets Butuan yang menghujam gawang Persebaya Surabaya memanfaatkan umpan dari Felipe Martins. Persebaya tak tinggal diam, menit ke-39 David da Silva mempertontonkan skillnya, namun arah tendangannya belum mengenai sasaran. 

Skor 2-0 untuk keunggulan PSMS Medan pun menjadi akhir dari babak pertama. 


2. Susunan Pemain

Logo PSMS Medan.

Berikut susunan pemain pertandingan PSMS Medan vs Persebaya Surabaya:

PSMS Medan

Persebaya Surabaya

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persebaya SurabayaPSMS MedanReviewHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Frets Listanto Butuan

Berita Terkini